Beranda SUARA BANTEN

Pemuda LIRA Banten Turut Merawat Kekeluargaan dan Menjaga Kekompakkan

276

Tangerang, Suara Tangsel – Pengurus dan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Provinsi Banten beserta segenap Pemuda LIRA Banten memang benar-benar solid dan peduli.

Setelah kedatangan Pengurus LSM LIRA Banten melakukan takziah pagi hari, disusul sore hari oleh segenap Pemuda LIRA Banten sebagai wujud empati pemuda kepada keluarga Besar LIRA Banten H. Ubay Permana (Komandan Brigkom LSM LIRA Banten), “berpulangnya” dari salah satu kerabat Komandan Brigkom LSM LIRA Banten sekaligus Komandan Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Tangerang yang beralamat di Jl. Darussalam Utara 1, RT02/05, Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang (20/5).

Kekompakkan para pengurus organisasi besutan M. Yusuf Rizal ini tak hanya dalam urusan sosial kemasyarakatan semata, mereka juga saling bantu-membantu dalam hal kedukaan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pengurus dan anggota LSM LIRA Banten atas wafatnya salah satu kerabat H. Ubay Permana, selaku Komandan Brigkom LSM LIRA Banten,” ungkap Gubernur LSM LIRA Banten Dedi Sudarajat, kepada media, siang tadi.

Ketua Mandataris DPW Pemuda LIRA Banten juga turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya, “Semoga Allah menguatkan kesabaran dan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan. Wafatnya Almh. di Bulan Ramadhan yg baik ini Semoga ditempatkan yang paling mulia disisi Allah SWT. Aamiin” ujar M. Dedi Suryadi, ST kepada media.

Sejumlah Wakil Gubernur LSM LIRA Banten dan Ato, vokalis Angka5a band yang juga duta Antihoax LSM LIRA Banten turut hadir kerumah duka.

Kegiatan ini, kata dia, memang sudah menjadi program prioritas dari organisasi yang dipimpinnya.  “Kami juga sedang merancang sebuah program asuransi untuk memproteksi para pengurus dan seluruh anggota, supaya ekonomi dan keberlangsungan hidup bagi keluarga yang ditinggalkan tetap aman,” ujar Dedi Sudarajat – Dewan Pembina Lembaga Advokasi Artis Indonesia (LAAI) ini.