Beranda TOP TANGSEL PEMKOT TANGSEL

Pemkot Tangsel Undang Para Profesional Isi Jabatan Komisaris dan Direktur Keuangan Pada PT PITS

1439

Kota Tangerang Selatan – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Komisaris dan Direksi pada Perseroan Terbatas Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT. PITS) untuk mengisi jabatan yang kosong pada PT. PITS.

Panitia  Seleksi yang dibentuk berdasarkan Keputusan Wali Kota Tangerang Selatan Nomor 539/Kep. 38-Huk/2021 tanggal 15 Maret 2021 tersebut, diberitugas untuk menyeleksi para profesional terbaik bangsa untuk menjadi Komisaris, pada Unit Kerja PT. Pembangunan Investasi Tangerang Selatan, dengan kebutuhan 1 orang. Dan, jabatan Direktur Keuangan, pada Unit Kerja yang sama, dengan kebutuhan 1 orang. Dimana posisi jabatan tersebut, untuk sementara waktu dalam kondisi kosong.

Mengacu kepada persyaratan sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 37 Tahun 2018 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Anggota Dewan Pengawas atau Anggota Komisaris dan Anggota Direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), maka setiap putra terbaik bangsa yang memiliki kecakapan atau kompentensi sebagaimana disyaratkan dalam seleksi ini dapat mengajukan diri untuk mengikuti seleksi yang secara resmi telah dipublikasikan Panitia Seleksi pada laman Website resmi Pemerintah Kota Tangerang Selatan; https://www.tangerangselatankota.go.id/  tersebut, harus memenuhi beberapa syarat atau ketentuan berikut ini:
I. Persyaratan Umum
II. Persyaratan Administrasi
III. Jadual dan Tahap Seleksi
IV. Dan Ketentuan Lain-lain   

Dalam syarat dan ketentuan Panitia Seleksi Jabatan Komisaris dan Direksi pada PT. PITS itu, setiap peserta hanya dapat mendaftar pada satu jabatan yang kosong, dan tidak diperbolehkan untuk mendaftar pada dua jabatan yang kosong.

Berkas pendaftaran peserta dapat dikirim secara online melalui email: panselbumd@tangerangselatankota.go.id sesuai batas waktu yang ditentukan.

Pendaftaran dapat dilakukan sejak Panitia Seleksi mengumumkan pengumuman Seleksi Pengisian Jabatan Komisaris dan Direksi pada PT. PITS pada laman Website resmi Pemkot Tangsel pada tanggal, 24 – 29 Maret 2021.

Hal lain mengenai seleksi dan pendaftara Jabatan Komisaris dan Direksi pada PT. PITS sebagaimana dimaksud dapat diakses langsung melalui link website berikut ini: https://www.tangerangselatankota.go.id/.

Tunggu apalagi, raih kesempatan dan peluang ini untuk kemajuan Kota Tangerang Selatan, yang Cerdas, Modern dan Religius. #TangselCemore.

(Adverorial)