Beranda TOP TANGSEL PEMKOT TANGSEL

Pemkot Tangsel Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Area Rumah Makan dan Taman Bermain

139
Petugas sedang lakukan penyemprotan cairan disinfektan di salah satu rumah makan di Serpong Utara, Senin, 23/3/2020. Foto: Istimewa

SERPONG UTARA, Suaratangsel.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah titik keramaian.

Salah satunya penyemprotan dilakukan di berbagai rumah makan seperti Bandar Djakarta dan Rumah Makan Pangeran. Lokasi tersebut dipilih karena merupakan titik keramaian banyak dikunjungi masyarakat, kata Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie di Serpong Utara, Senin, 23 Maret 2020.

“Kami akan terus melakukan penyemprotan di berbagai wilayah yang menjadi titik keramaian. Rumah makan salah satunya sebagai lokasi yang banyak dikunjungi warga. Kegiatan selanjutnya akan dilakukan penyemprotan di area taman bermain dan lokasi area publik lainnya,” kata Benyamin.

Untuk diketahui, Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan mengkonfirmasi, warga yang positif  covid-19 bertambah dua orang sehingga totalnya sudah delapan orang per tanggal 23 Maret 2020.

Sementara dari Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dikatakan bahwa, “Warga yang terkonfirmasi positif covid-19 bertambah dari enam menjadi delapan,” kata Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Tangerang Selatan, Tulus Muladiyono.

Untuk orang dalam pemantauan (ODP) tercatat ada 144 orang. Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada 66 orang. Lalu yang dinyatakan meninggal empat orang, pungkasnya.

Wartawan: Deni/Herman/Ochit

Editor: Iskandar P Hadi