Beranda TOP TANGSEL

Pemerintah Kota Tangerang Selatan Dikunjungi Bupati Jepara Beserta Jajarannya

111
Bupati Ahmad Zaki - Benyamin Davnie

Pamulang, SUARA TANGSEL – Pemerintah Kota Tangerang Selatan mendapat kunjungan dari Bupati Jepara beserta rombongannya yang berjumlah 40 orang pada hari Jum’at (23/10) kemarin. Sekitar pukul 09.00 kedatangan disambut oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie beserta SKPD.

Mengawali pertemuan dengan Bupati Jepara, Ahmad Marzuki serta rumbongan, Wakil Walikota Tangsel, Benyamin menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati Jepara karena Walikota Airin Rachmi Diany tidak bisa menyambut kedatangan Ahmad Marzuki dan jajarannya dikarenakan sedang menjalankan cuti kampanye. Agenda pertemuan yang dimulai dari Jam 09.00 sampai jam 11.00 di isi dengan sesi perkenalan, presentasi Benyamin serta tanya jawab yang dilanjutkan dengan penyerahan suvenir dari Pemkot Tangsel ke Pemkab Jepara maupun sebaliknya. Selanjutnya setelah Shalat Jum’at Bupati beserta rombongannya diaajak ke Tangsel Mart di Restaurant Kampung Anggrek dalam rangka memperkenalkan UKM sekaligus memberikan jamuan makan siang.

Kepada media, Ahmad Marzuki mengatakan bahwa kunjungan kerja ke daerah lain, rutin setiap tahun dilakukan, untuk tahun ini dibagi dalam dua kelompok, rombongan pertama dipimpin Ahmad Zaki langsung ke Pemerintah Kota Tangerang Selatan, dan rombongan kedua berkunjung ke Sidoarjo.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menimba ilmu yang akan kami komparasikan, diantaranya adalah tentang pelayanan terpadu dan terintegrasi kota Tangsel berhasil meraih kompetisi inovasi pelayanan publik yang dilaksanakan Kementrian Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada tahun 2015 selain itu juga ada kelebihan yang bisa diambil dan diterapkan diantaranya adalah wisata kulinernya, serta sistem investasi.” Jelasnya

Wakil Walikota Benyamin Davnie sangat bergembira dapat kunjungan Bupati Ahmad Marzuki beserta rombongannya karena banyak yang bisa dipetik dari Jepara.

“Tangsel yang kota yang sedang tumbuh dari sisi jasa dan perdagangan kita lagi menata dan mencari identitas dari sisi kebudayaan, hasil kerajinan industri karena Jepara mempunyai hasil kerajinan industri yang sudah mendunia, tukar menukar informasi sangat penting dan berharap dapat berkunjung ke Jepara.” Ujarnya. (ycr)