Beranda SPORTS

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Liga Kocok Karang Taruna 05 Berlangsung Meriah

539
0

Ponjati, Suara Tangsel – Acara dibuka dengan memainkan laga Eksebisi antara Persido Junior Veteran vs Tim Kelurahan Ponjati Veteran, dalam laga Eksebisi ini dimenangkan oleh Tim Persido Junior Veteran dengan skor 1:0.

Acara yang diselenggarakan pada Minggu (17/11/2019) bertempat di lapangan Persido Kampung dongkal, Ponjati, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Nasudin selaku panitia turnamen dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah mendukung atas terselenggaranya turnamen ini.

Jayadih Lurah Ponjati menambahkan dalam sambutannya akan terus mendukung setiap kegiatan-kegiatan Karang Taruna RW 05. ” Junjung tinggi seportivitas.” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan para pemain dan tamu undangan.

Turnamen yang hanya di gelar Sabtu dan Minggu, diikuti oleh 10 tim sepak bola se-RW 05, turnamen ini juga cukup menghibur warga yang rindu akan kompetisi di lapangan Persido. Diketahui, sudah cukup lama tidak pernah ada kompetisi lagi di lapangan Persido, ” Lumayan walau hanya liga kocok, tapi cukup untuk menghibur.” ucap salah satu penonton.

Ini kali kedua liga kocok ini diadakan, allhamdulillah tahun ini pesertanya semakin antusias, tidak seperti tahun-tahun yang lalu. ” Tahun lalu hanya 8 tim saja, tahun ini meningkat menjadi 10 tim sepak bola yang berpartisipasi.” ucap panitia.

Turut hadir tamu undangan, Lurah Ponjati Jayadih S.pd, Sekel Ponjati M.Furqon, Anggota DPRD Tangsel H.Edi Mamat, DPRD Provinsi Banten M.Toha, Babinsa Ponjati Roron Gupron. Serta Ketua RW 05 Jodi Kurniawan, RT 01 Saipul Bahri, RT 03 Edi Abdullah. Serta turut berpartisipasi juga Lurah Lengkong Karya Ahmad Bahrudin S.sos.

Semakin sore antusias penonton semakin banyak, meski turnamen sepak bola ini hanya bertajuk liga kocok internal tingkat RW 05.

(DN)