Home / HUKUM & PERISTIWA / Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Bagi Warga Tidak Mampu di Kecamatan Cikupa
Camat Cikupa Hendar Herawan saat melakukan peletakan batu pertama Foto: Suara Tangsel/Nur

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Bagi Warga Tidak Mampu di Kecamatan Cikupa

Kabupaten Tangerang, SUARA TANGSEL – Camat Cikupa-Kabupaten Tangerang, Drs. Hendar Herawan, MM.,  dengan didampingi oleh Kepala Desa Cibadak, Adi Sofyan melakukan prosesi Peletakan Batu Pertama pembangunan rumah bagi warga yang tidak mampu, di Rumah keluarga Ading di Kampung Kawidaran RT 020/04 Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu, (02/05/2018).

Pembangunan rumah warga yang tidak mampu ini merupakan program swadaya yang digagas oleh Tim Media Visi Banten.  Selain di Desa Cibadak ini di bulan ini Visi Banten telah membangun 4 rumah bagi keluarga yang tidak mampu di antaranya 2 rumah di Kecamatan sindangjaya, 1 rumah di Kecamatan Sukamulya dan 1 rumah di Kecamatan Cikupa.

Camat Cikupa Drs. Hendar Herawan MM., sesaat setelah peletakan batu pertama, mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi program bangun rumah yang digagas oleh Media Visi Banten dan juga sebagai wujud kepedulian anak bangsa terhadap lingkungan sekitar.”

Hendar mengakui di setiap desa di kecamatan yang dia pimpin masih ada rumah warganya yang butuh perhatian lebih, oleh sebab itu Camat Cikupa mengajak semua lapisan masyarakat di Kecamatan Cikupa khususnya, dapat turut serta untuk berpartisipasi dalam pembangunan di desanya.

“Jika dilakukan secara bersama-sama akan terasa mudah, beban berat pun akan terasa ringan, program kebersamaan ini setidaknya dapat meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan,” ujar camat Cikupa.

Di tempat yang sama Kepala Desa Cibadak Adi Sofyan menambahkan, “Kami mendukung program bangun rumah yang di gagas oleh teman teman media, semoga program ini dapat terus berlanjut,” pungkasnya. (Nurhayati)

 

Check Also

Kosgoro Harapkan Kebesaran Hati Pilot Garuda Batalkan Mogok

Jakarta, SUARA TANGSEL – Gerakan Mahasiswa Kosgoro menyayangkan rencana mogok massal para pilot Garuda yang ...

suaratangsel.com