Home / TOPIK UTAMA / POLITIK / PBB Berkomitmen Perjuangkan Kepentingan Umat Islam Pasca Pileg 2019
Ketua Dewan Syuro PBB, MS Kaban Foto: Nurhayati

PBB Berkomitmen Perjuangkan Kepentingan Umat Islam Pasca Pileg 2019

Kota Tangerang, SUARA TANGSEL – Mendapat dukungan yang besar dari beberapa ormas Islam seperti Front Pembela Islam (FPI), Ormas Hisbut Thahrir Indonesia dan juga limpahan eksodus besar-besar dari simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB) sangat yakin akan kembali duduk di gedung parlemen DPR RI Senayan dengan memperoleh suara pada Pemilu Legislatif tahun 2019 diatas 4 persen.

Hal tersebut disampaikan oleh H. MS. Kaban selaku Ketua Dewan Syuro DPP PBB secara eksklusif kepada awak media, pada Rabu (11/04/2018) sore, usai menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus DPC PBB Kota Tangerang dikawasan Kecamatan Cipondoh.

Hadir pula dalam acara tersebut Sekjen DPP PBB Ir. Afriansyah Noor, Ketua DPC PBB H. Abdul Syukur, Ketua DPC Tangsel Jonson Hazirin, SH., Ketua DPW PBB Propinsi Lampung Nur Aida, serta Ketua dan ratusan anggota FPI se Kota Tangerang.

Menurut MS. Kaban, dukungan yang sangat besar dari anggota FPI seluruh Indonesia dan juga anggota Hisbut Thahrir Indonesia (HTI) serta limpahan/eksodus suara yang sangat besar dari massa akar rumput PPP, akan menghantarkan Partai PBB kembali duduk di Senayan pasca Pileg 2019.

“Saat ini PBB di bawah  Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH.,  fokus untuk untuk berjuang dalam Pileg 2019 agar dapat memenangkan pesta demokrasi rakyat tersebut. Nantinya jika PBB diberikan amanah oleh umat, berapapun amanah suara yang dititipkan, maka PBB akan komitmen memperjuangkannya untuk kepentingan umat yang selama ini terabaikan,” tuturnya.

Abdul Syukur, selaku ketua DPC PBB Kota Tangerang yang baru saja dilantik, dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa, tujuan acara pada hari ini diselenggarakan disamping untuk melakukan pelantikan Pengurus DPC PBB Kota Tangerang, juga dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dengan keluarga besar PBB dan umat serta para ormas Islam pendukungnya.

“Kami mengucapkan syukur kepada Alloh SWT, pada hari ini diberikan amanah menjalankan tugas kepengurusan DPC PBB Kota Tangerang. Slogan partai PBB saat ini adalah Bela Islam, Bela Rakyat, dan Bela NKRI,” pungkasnya. (Nurhayati)

Check Also

Belanja Atlet dan Wisman Asian Games Diperkirakan Rp 3 Triliun

Bagikan melalui WhatsAppJakarta, SUARA TANGSEL – Kementerian Pariwisata (Kemenpar) memperkirakan pemasukan dari belanja atlet, official dan ...

suaratangsel.com