Home / TOPIK UTAMA / POLITIK / Partai Demokrat Kota Tangsel Gelar Musancab 1 Serentak
Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Banten Hj. Iti Octavia Jayabaya bersama Keua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel, Gacho Sunarso dan jajarannya Foto: Nurhayati

Partai Demokrat Kota Tangsel Gelar Musancab 1 Serentak

Serpong, SUARA TANGSEL – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) 1 secara serentak di Rumah Adat Betawi Tandon Ciater Serpong, Kota Tangerang Selatan, pada Minggu (08/04/2018).

Hadir dalam Musancab 1 tersebut  Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Banten Hj. Iti Ocktavia Jayabaya, SH., MM., Sekretaris DPD Partai Demokrat Propinsi Banten Eko Susilo, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel Ir. H. Ghaco Sunarso, MT., Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tangsel  H. Wawan S. Darmawan, LC., MA., Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Legislatif Bacaleg) Partai Demokrat Kota Tangsel Julham Firdaus, beserta tamu undangan lainnya.

Musancab 1 Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan  terselenggara dan berjalan dengan penuh kekeluaragaan, hal tersebut terlihat saat acara dimulai hingga akhir penutupan dengan melakukan pembacaan doa bersama.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Banten Hj. Iti Ocktavia Jayabaya  menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan para anggota dan para kader Partai Demokrat, khususnya para bakal calon anggota dewan dari DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan. Ini untuk pertama kali kunjungan saya ke sini, sambungnya.

“Kita mengetahui bersama bahwa perolehan kursi Partai Demokrat di tahun 2014 terjun bebas, namun itu tidak semata-mata membuat kita patah semangat. Justru dengan keadaan seperti saat ini kita dapat lebih memperat hubungan tali silaturahmi dan kesolidan diantara sesama anggota partai yang biru, sebiru membentang luas di angkasa langit Ibu Pertiwi Indonesia (Partai Demokrat) untuk kembali merebut tahta partai di tahun 2019 nanti,” paparnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel, Gacho Sunarso mengajak kepada seluruh anggota dan para kader partai Demokrat Tangerang selatan untuk kembali meremajakan atau merestrukturisasi internal kepengurusan partai agar lebih baik dalam memperjuangkan kembali kejayaan yang pernah diraih partai ini dimasa lalu.

Restrukturisasi suatu hal yang wajar karena ini untuk kepentingan bersama, juga bisa memberikan kesempatan bagi para anggota partai yang lebih muda dan berpotensi, bukan semata-mata karena ingin menyingkirkan yang sudah ada, dengan satu tujuan untuk kembali merebut kemenangan Partai Demokrat di tahun 2019 nantinya, sambungnya.

Saat yang bersamaan Ketua Tim Penjaringan Bacaleg Partai Demokrat Kota Tangsel Julham Firdaus, mengatakan, langkah pertama yang diinginkan Partai Demokrat bagaiman Partai Demokrat mampu mengembalikan kedaulatan, kesejahteraan, dan nilai teloransi yang tinggi di Tangerang Selatan. Lebih dari itu seluruh kader Demokrat harus dapat bekerja keras agar memenangkan Pileg 2019, harapnya. (Nurhayati)

Check Also

Krisis Keteladanan Akibat Janji Politik Parpol

Ciputat, SUARA TANGSEL – Parpol menjadi tumpuan sejuta orang bahkan tanpa malu-malu pun berbagai kalangan ...

suaratangsel.com