Home / BUDAYA / LIFESTYLE & ARTIS / Parade 100 Mobil Ferarri Warnai Perayaan 70 Tahun Ferrari di Indonesia
Ferrari Girls

Parade 100 Mobil Ferarri Warnai Perayaan 70 Tahun Ferrari di Indonesia

Serpong, SUARA TANGSEL – Puncak perayaan 70 tahun Ferrari di Indonesia, Ferrari Jakarta menggelar kegiatan bertajuk Ferrari Festival of Speed, di BSD City, Minggu (23/4) dengan melibatkan ratusan pemilik supercar asal Italia tersebut.

Lebih kurang dari 100 mobil Ferrari dan para pemiliknya yang tergabung dalam Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) sengaja berkeliling di lintasan sirkuit sepanjang 3,2 kilo meter yang dirancang untuk acara ini.

Tampak para pengendara mobil supercar ini menunjukan kebolehan dan keindahan supercar mereka masing-masing. Sejumlah mobil Ferrari klasik, seperti 365 Queen Mary 2+2, 350 TR,  599 GTB, dan Dino 246 GTS juga terlihat ikut mewarnai parade, menambah antusiasme masyarakat sekitar..

Selain itu, ada juga beberapa kegiatan lain seperti Ferrari gentleman photo exhibition, Ferrari classiche photo dan writing contest, untuk “Ferrari 70th Anniversary The Red Gala”.

Menurut CEO Ferrari Indonesia, Ari Christopher event special ini sengaja digelar untuk memeringati 70 tahun Ferrari di Indonesia. “Kami bangga atas terselenggaranya acara yang spektakuler dan spesial ini, Ferrari Festival of Speed, perayaan ini merupakan tonggak penting bersama klien dan fans kami di Indonesia, semoga acara ini dapat berkesan terutama bagai para cinta Ferraristi di Indonesia,” jelas Ari.

Ari juga mengatakan, akan ada demonstrasikan DNA balap Ferrari oleh Toni Vilader pembalap Ferrari GT.

“Toni adalah pembalap yang berkompetisi di GT Races untuk Ferrari dan akan mengemudikan ikon Ferrari 70th Anniversary yaitu mobil Ferrari dengan jenis LaFerrari Amperta selama parade berlangsung dan akan berpartisipasi dalam time attack 488 challenge,” pungkasnya.

Ferrari Jakarta juga akan mengumumkan siapa pemenang dari Ferrari classic photo and writing contest dimana pemenang pertamanya akan ikut gabung di acara puncak 70 tahun Ferrari di Maranello Itali pada September mendatang. (H3n)

 

Check Also

wali-care-100-mushola-indah

Seratus Mushola Indah: Wali Band Renovasi Mushola Keempat

Serpong, SUARA TANGSEL – Wali Band melalui Wali Care bersama para Mitra Ibadah (Mezora, Achmad ...

suaratangsel.com