Beranda BISNIS

Pameran Industri Kesehatan Lansia Tiongkok Terkemuka akan Diselenggarakan pada Bulan April

180

SHANGHAI, 12 Maret 2015 (SUARA TANGSELPRNewswire) — Pameran Perawatan Kesehatan, Rehabilitasi, dan Obat-obatan Internasional Tiongkok (CHINA AID), Pameran produk-produk kesehatan lansia terkemuka Tiongkok, siap diselenggarakan pada 22-24 April 2015 di Shanghai New International Expo Centre.

Event  yang akan menempati lahan seluas 23.000 meter persegi ini akan diramaikan oleh lebih dari 300 eksponen dari 15 negara dan wilayah. CHINA AID akan menghadirkan beragam produk dan teknologi terbaru yang meliputi perawatan kesehatan, asuhan keperawatan, obat-obatan rehabilitasi, teknologi penopang hidup, dan bangunan yang dirancang khusus untuk lansia. Selain peralatan dan produk rehabilitasi tradisional untuk lansia, juga dipamerkan teknologi pertama di dunia, sistem pemetaan tekanan yang dapat ditaruh di samping tempat tidur, indikator kesehatan yang dapat dipakai, timbangan kursi roda (wheelchair scale), dan sistem bangunan pintar untuk apartemen warga lanjut usia. Masa depan industri kesehatan lansia ada di CHINA AID.

CHINA AID akan menggelar delapan forum dan sejumlah program tambahan yang menyoroti berbagai permasalahan  di dalam industri. Forum Perawatan Lansia Internasional Tiongkok ke-5 akan membahas permintaan dan pasokan layanan untuk kaum lansia yang efektif. Forum Pusat Keperawatan Tiongkok ke-3 akan menyoroti berbagai pola operasi di dalam penyediaan layanan. Forum KTT Perawatan Kesehatan Pintar 2015, forum edisi perdana yang akan digelar di CHINA AID, akan membagikan wawasan kepada para pengunjung terkait cara menghubungkan pencegahan dan pengobatan pra penyakit, pengelolaan kesehatan, dan perawatan jangka panjang dengan perangkat pintar yang dapat dipakai, MID, dan Platform BIG DATA.

Para pengunjung dapat mendapatkan tiket gratis dengan mendaftar terlebih dahulu secara online di:

http://www.china-aid.com/en/gzlogin.php.

 

Kontak:

Michelle Ma

+86-21-6295-7553

mazhiwen@intex-sh.com

 

Editor: PR Wire