Beranda TOP TANGSEL Nisa Sabyan Turut Meriahkan Opening Ceremony MTQ X Tingkat Kota Tangerang Selatan

Nisa Sabyan Turut Meriahkan Opening Ceremony MTQ X Tingkat Kota Tangerang Selatan

189
0

Serpong, Suara Tangsel – Opening ceremony Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) X tingkat Kota Tangerang Selatan, Senin (9/9/2019) malam, berlangsung meriah.

Acara yang diselenggarakan di Masjid Nur Asmaul Husna Serpong Utara, dibuka langsung oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dengan menabuh beduk.

Dalam sambutannya Airin juga berterima kasih kepada Alam Sutra yang sudah mau membantu, kepada peserta dan masyarakat yang sudah berkenan hadir dalam pawai ta’aruf pagi tadi.

Disadari penyelenggara MTQ senantiasa diarahkan kepada kecintaan dan membudayakan masyarakat memahami dan mempelajari isi kandungan Alquran.

” Allhamdulillah tahun ini Tangerang Selatan menjadi juara umum lagi di MTQ tingkat Provinsi Banten. Menurut surat edaran Gubernur Banten, Kota Tangerang Selatan ditunjuk menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kota Provinsi Banten tahun 2020,” ucapnya

” Saya meminta kepada LPTQ Tangsel untuk menghidupkan kembali LPTQ setiap kecamatan dan menggemakan kembalali magrib mengaji, subuh berjamaah,” tambahnya

Airin juga berterimakasih kepada Dewan Hakim yang sudah mau bergabung insaallah yang akan menilai semua peserta dari tujuh kecamatan.

” Bukan kecamatan manah yang menjadi juara, tapi yang tak kalah pentingnya syiar agama dan kita mencari bibit-bibit yang terbaik untuk mewakili tingkat Kota Tangerang Selatan ketingkat provinsi Banten bahkan sampai tinggat nasional,” pungkasnya.

Masih dalam pantauan Wartawan Suara Tangsel.com, masyarakat yang datang sangat banyak, selain untuk menyaksikan acara opening seremonial, warga juga ingin melihat penampilan dari musik gambus Nisa Sabyan.

Acara pun dilanjutkan dengan menyaksikan lagu-lagu dari Nisa Sabyan sebagai bintang tamu dalam acara opening ceremonial MTQ X Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

(Deny)