Home / BISNIS / PRNEWSWIRE / Netmagic, Anak Perusahaan NTT Communications Luncurkan Pusat Data Terbesar India di Kota Mumbai
Mumbai_5_data_center

Netmagic, Anak Perusahaan NTT Communications Luncurkan Pusat Data Terbesar India di Kota Mumbai

Penyedia Layanan Pusat Data Terbesar di Dunia Mengumumkan Terobosan Terbarunya di Mumbai pada Acara NTT Global Forum

MUMBAI, India (SUARA TANGSEL/BUSINESS WIRE)Netmagic, sebuah perusahaan di bawah NTT Communications Group, hari ini mengumumkan peluncuran pusat datanya yang ke-9 di Mumbai. Salah satu pusat data terbesar di India – pusat data dengan kepadatan tinggi seluas 300.000 kaki persegi (27.000 meter persegi) ini memiliki 2.700 rak dan dibangun sesuai dengan standar desain global NTT Communications, memanfaatkan pengalaman dan keahlian dari membangun dan kesuksesan menjalankan lebih dari 140 pusat data di seluruh dunia.

Rilis Berita Pintar ini menampilkan multimedia. LIhat rilis lengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20151027007161/en/

Demi mewujudkan janji akan fasilitas pusat data kelas dunia bagi para pelanggan India, ini menambah pusat data dengan merek “Nexcenter” yang ada di negara tersebut. Pusat data ini akan memberikan seluruh paket layanan Netmagic termasuk Managed Co-location, Dedicated Hosting, Cloud Computing, IT Infrastructure Monitoring & Management, Managed Security, Disaster Recovery dan Managed App Hosting. Pusat data ini telah beroperasi dengan menjaring sejumlah konsumen.

“Kesempatan ini adalah suatu kebanggaan bagi kami, di mana pusat data baru di Mumbai ini akan memfasilitasi perusahaan-perusahaan India dan multinasional dalam merasakan pengalaman pusat data canggih yang dioperasikan oleh NTT Communications di seluruh dunia,” ujar Tetsuya Shoji, Presiden & CEO NTT Communications. “Manfaat tambahan dari keunggulan operasional pada Managed Services memberikan pusat data ini kapabilitas untuk menjadi patokan baru bagi pusat data lainnya di India. Fasilitas ini adalah bagian dari merek Nexcenter layanan pusat data Global yang menyediakan solusi ICT yang mulus termasuk jaringan, komputasi cloud, keamanan dan aplikasi pusat data, dengan demikian memanfaatkan tren perusahaan dalam memigrasi sistem dasar mereka ke cloud.”

Berbicara pada kesempatan ini, Sharad Sanghi, MD & CEO Netmagic mengungkapkan, “Saat ini bisnis memerlukan dukungan infrastruktur IT yang kuat, handal dan tangguh, dan yang lebih penting lagi adalah mudah diukur dan responsif. Dengan adanya pusat data terbaru kami ini, Mumbai menjadi tujuan kecanggihan yang menjanjikan untuk kebutuhan infrastruktur IT-nya, dan orang-orang dapat mengatasi masalah skalabilitas, ketersediaan yang tinggi dan ketahanan pada kinerja aset utama dengan kemudahan yang belum pernah tersedia sebelumnya. Mengingat pentingnya bisnis Mumbai, Pusat Data 5 Netmagic dipersiapkan untuk segera menjadi jantung utama kebutuhan infrastruktur IT India, menawarkan platform yang tepat bagi perusahaan dan bisnis start-up, untuk tumbuh, mengukur dan berinovasi demi membawa bisnis mereka ke level selanjutnya.”

Sejalan dengan peluncuran fasilitas pusat data baru ini, Netmagic juga mengumumkan peluncuran layanan baru (Virtual Private Cloud, Virtual Load Balancer as a Service & Next-Gen Backup and Archival) dan struktur jaringan sempurna, yang berasal dari Spine Leaf Architecture.

Dengan peluncuran ini, Netmagic sekarang memiliki 9 pusat data di seluruh wilayah India dan akan memiliki lebih dari 600.000 kaki persegi (55.000 meter persegi) luas ruangan*. Beberapa hal yang menjadi sorotan utama dari fasilitas ini meliputi 4 jalur serat beragam untuk memastikan kehandalan pada tingkat jaringan, 28 MVA daya fasilitas dan Dual Power feed melalui PDU dengan transformator isolasi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pusat Data Mumbai Netmagic beserta layanannya, silakan kunjungi: http://www.bookmydc.com/overview.html

*Luas ruangan bruto

Tentang Netmagic (Bagian dari NTT Communication Company)

Netmagic, sebuah bagian dari NTT Communications company, adalah Penyedia Layanan Cloud dan Managed Hosting terkemuka di India, dengan 9 pusat data carrier-neutral yang canggih dan melayani lebih dari 1500 perusahaan di seluruh dunia. Pelopor dalam bidang layanan infrastruktur IT India – Netmagic adalah yang pertama yang meluncurkan layanan-layanan seperti Cloud Computing, Managed Security, Disaster Recovery-as-a-Service dan Software-Defined Storage. Netmagic, juga menyediakan layanan Remote Infrastructure Management kepada para pelanggan NTT Communications di seluruh kawasan Amerika, Eropa dan Asia Pasifik. Penerima beberapa penghargaan industri, Netmagic baru-baru ini terpilih oleh Frost & Sullivan sebagai Third Party Data Center Service Provider of the year dan oleh Infrastructure sebagai Service Provider of the year pada ajang ICT Awards 2015.

Netmagic adalah penyedia layanan cloud pertama di India dan di dunia yang menerima sertifikasi CSA STAR untuk Cloud Capability Maturity Model (CCM) versi 3.0.1, sebuah patokan industri untuk kebutuhan keamanan spesifik bagi penyedia layanan multi tenant. Di samping itu, Netmagic juga dinobatkan sebagai IT Security Auditing Organization dengan CERT-In (Tim Tanggap Darurat Komputer India).

Tentang NTT Communication Corporation

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan dan cloud untuk mengoptimalisasi lingkungan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Tawaran ini didukung oleh infrastruktur perusahaan ini yang tersebar di seluruh dunia, termasuk jaringan tingkat-1 IP global terkemuka, jaringan Arcstar Universal One™ VPN yang menjangkau 196 negara/kawasan, dan 140 pusat data yang aman di seluruh dunia. Solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global perusahaan NTT Group termasuk Dimension Data, NTT DOCOMO dan NTT DATA.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20151027007161/en/

Kontak

Netmagic Solutions

Anupam Singh, +91 22 40099206

anupam.singh@netmagicsolutions.com

www.netmagicsolutions.com

Sumber: NTT Communications Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire

Check Also

unionpay internasional

Unionpay International Percepat Perkembangan Bisnisnya di Luar Negeri

AsiaNet 65160 — Kartu kredit UnionPay semakin populer di kalangan para konsumen di luar negeri ...

suaratangsel.com