Home / TOP TANGSEL / Musyawarah Resort 1 Pokdar Kamtibmas Kota Tangerang Selatan
Musda Kopdar KSK

Musyawarah Resort 1 Pokdar Kamtibmas Kota Tangerang Selatan

Serpong, SUARA TANGSEL – Musyawarah Resort 1 Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Polisi Resort Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yang diselengarakan Polres Tangsel digelar di Resto Telaga Sea Food BSD, Sabtu (31/10), acara ini dihadiri juga oleh Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan, Wakil Walikota Tangsel Drs H. Benyamin Davnie, Danramil 04 Serpong Mayor Arh Mulyadi, Kepala Kesbangpol Linmas Salman Faris, dan Para Anggota Dari Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK).

Kapolres Tangse AKBP Ayi Supardan dalam sambutannya, menyapaikan pesan kepada para Pokdar Kamtibas dalam musyawarah tersebut.

“Tidak mudah membuat prestasi, tapi sebisa mungkin tidak melakukan hal negatif, sebisa mungkin menjaga agar tidak ada persepsi negatif dari masyarakat, karena jika sudah terjadi akan sulit untuk menghilangkan stigma itu. Yang diutamakan dari Kamtibmas ini ialah tertib, agar dilingkungan suasana yang tertib dan aman masayarakat timbul kesadaran untuk tertib,” jelas Kapolres Tangsel.

Sementara itu, Wakil Walikota Tangerang Selatan Drs H. Benyamin Davnie, menyampaikan , “Kita selaku pemerintah akan menunggu hasil dari musyawarah Pokdar Kamtibmas ini, nantinya kita akan bicarakan bersama tentang sinergitas antara Pokdar Kamtibmas dengan Dinas-dinas terkait di pemerintahan kota untuk bisa bekerjasama dalam menciptakan kesadaran masyarakat terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungannya,” tutur Benyamin Davnie.

Hal yang sama juga disampaikan Danramil 04 Serpong, Mayor Arh Mulyadi, menurutnya kemitraan dan kekompakan antara TNI, Polri dan Kelompok Masyarakat, khususnya Pokdar Kamtibmas dalam menciptakan rasa aman dan tertib di masyarakat harus tetap terjaga.

“Kita ini kan mitra dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,  TNI, Polri dan Kopdar Kamtibmas atau kelompok lain yang ada di masyarakat harus tetap kompak,” tutup Mulyadi. (konoy kibo)

Check Also

Airin MTQ ke VIII Tangsel

MTQ ke-VIII Kota Tangsel Resmi Dibuka Wali Kota Airin

Serpong, SUARA TANGSEL -Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VIII Tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi dibuka ...

suaratangsel.com