Beranda TOP TANGSEL

Musrenbang kelurahan Cempaka Putih Berfokus Pada Jalan Dan Prasarana

294
Musrenbang di Cempaka Putih Kecamatan Ciputat timur/ Foto hanafi
Warga kelurahan cempaka putih kecamatan ciputat timur tertib mengikuti musrenbang/ fto hanafi suaratangsel.com

Ciputat suara tangsel.com/ musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah yang di langsung kan di kelurahan cempaka Putih kecamatan ciputat timur berlangsung ramai dan tertib , musrembang yang diwakili dari anggota DPRD komisi 1 dan komisi IV , lurah cempaka putih, perwakilan kecamatan ciputat timur dan warga kelurahan cempaka putih di aula kelurahan cempaka putih pada hari kamis 12 februari 2015 sekitar jam 14 siang.

Rancangan awal rencana Kerja Pembangunan daerah ( RKPD ) focus pada Prioritas Pembangunan di thn 2016 dalam peningkatan tata Kota dengan pengelolaan Pemerintahan Berbasis Tekhnologi dan penataan sarana juga prasana Infrastruktur Kota , Pengendalian Pertumbuhan Penduduk, Peningkatan Kualitas Sumber daya Manusia , Pembangunan Produk dan jasa Unggulan daerah
Perwakilan Dari Komisi IV DPRD di kelurahan Cempaka Putih Menyatakan Dalam Kebijakan di thn 2015 Diruangkan DPRD Termasuk salah satu Perencanaan Pembangunan Daerah. Ada sekitar & Perwakilan Dari DPRD dan Telah mengakomodir keinginan masyarakat kota Tangsel dengan anggaran 12,8 trilyun ada kenaikan sekitar 3,2 trilyun dari sebelumnya dengan 2,9 trilyun dalam wakttu 7 thn.

H. Rhommy Adhie Santoso SE di sela sela musrenbang juga mengatakan dan mengucapkan terimakasih kepada warga di kelurahan Cempaka Putih yang telah banyak menjalankan program program pemerinyah dengan baik sehingga wilayah di kelurahan cempaka putih lebih terlihat baik dari daerah kelurahan lain dan ini tentu saja bukan hanya kinerja perrorangan melainkan kinerja kita semua. dan mudah mudahan semua ini dapat terus terjalin lebih baik lagi.