Home / TOP TANGSEL / Musda ke 4 PKS Kota Tangsel, Agus Winarjo Terpilih Jadi Ketua DPD Perode 2015 – 2020
Musda PKS Tangsel 01

Musda ke 4 PKS Kota Tangsel, Agus Winarjo Terpilih Jadi Ketua DPD Perode 2015 – 2020

Serpong, SUARA TANGSEL – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke 4 yang digelar di Gedung serbaguna Hotel Soul Marina BSD, Tangsel, salah satu agenda Musda ke 4 yang dihadiri oleh seluruh struktur dan anggota kepengurusan partai ini adalah dalam rangka pemilihan Ketua DPD periode 2015-2020.

Turut hadir dalam Musda ke 4 PKS kota Tangsel, pimpinan wilaya PKS provinsi Banten, Irfan Maulidi. Musda yang digelar pada Minggu, 1 November 2015, kemarin, telah mengasilkan kespakatan dengan terpilihnya Agus Winarjo sebagai Ketua DPD PKS kota Tangsel periode 2015 – 2020, Junaidi Fajri sebagai Sekertaris, Zaki Jauhar sebagai Bendahara Umum, dan Prio Jatmiko Bagian Kaderisasi.

Musda PKS Tangsel
Penandatangan Keputusan Musda ke 2 DPD PKS Kota Tangerang Selatan, Minggu (01/11/2015)

“Ini merupakan kepercayaan yang luar biasa buat saya, merupakan amanah yang harus diemban dengan baik, saya berharap sekali dengan kerja sama kita semua PKS bisa lebih maju lagi kedepannya,” ujar Ketua DPD PKS terpilh Agus Winarjo.

Agus Winarjo pun menambahkan, ia harus berkaca, bahwa amanah yang diterimanya sebagai Ketua DPD PKS Kota Tangsel tak akan mungkin dijalaninya tanpa dukungan atau support dari teman-teman yang telah mempercayakan dirinya menjadi pemimpin.

Karena dukungan itu Agus yakin dirinya dapat memimpin DPD PKS Kota Tangsel dengan baik.

“Kota Tangsel ini merupakan Kota yang Unik, memiliki sumber daya manusianya yang bagus dan potensi yang cukup besar. Karena itu, sebenarnya untuk menjadi Ketua DPD di Tangsel ini saya terlebih dahulu saya harus berkaca, karena tugas tersebut cukup berat, akan tetapi dengan support dan dukungan dari teman-teman, saya meyakinkan dan meneguhkan hati untuk siap mejalankan amanah ini,” tutur Agus dalam pidatonya seusai pembacaan fakta intregritas dan penandatanganan surat keputusan Musda.

Sementara itu, terkait sikap politik dan dukungan PKS terhadap pasangan calon nomor urut 3, Airin Rachmi Diany – Benyamin Davnie pada Pemilukada Tangsel yang akan berlangsung 9 Desember 2015 mendatang, Agus mengatakan, “Dalam Pemilukada 9 Desember nanti, PKS siap memenangkan Paslon Nomor Urut 3 yaitu Airin-Ben, karena ini merupakan kelajutan tongkat estafeta kepemimpinan, kita akan maksimalkan kinerja mesin partai untuk memaksimalkan perolehan suara dan memenangkan Airin-Ben dipemilukada ini,” tandas Agus Winajo dalam press conference usai Musda ke 4 DPK PKS kota Tangerang Selatan, Minggu (01/11/2015).
(konoy kibo)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Check Also

Colour Run 45 Jelupang

Colour Run 45, Airin Apresiasi Kreatifitas Anak Muda Jelupang Tangsel

Serpong Utara, SUARA TANGSEL –  Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengapresiasi kegiatan ...

suaratangsel.com