Beranda TOPIK UTAMA POLITIK

Muhamad Iyon Siap Bertarung di Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020 Mendatang

484

Ciputat, Suara Tangsel – Muhamad Iyon atau yang biasa disapa (Iyon Bule) mulai mendaftarkan diri di Partai Demokrat untuk mengikuti penjaringan Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan.

Acara yang berlangsung pada Senin (16/12/2019) di Kantor DPC Partai Demokrat Jl Ki Hajar Dewantara No 101, Sawah Lama Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Menurut Iyon, dirinya sangat siap untuk menghadapi Pilkada Tangsel 2020, dirinya juga sudah mempersiapkan segala sesuatu yang akan dibutuhkan untuk mengikuti Bakal Calon Walikota. Ia juga mengaku baru mendaftarkan diri di Partai Demokrat dan Golkar, untuk selanjutnya, dirinya akan mendaftarkan ke Partai-Partai yang lain untuk mencari dukungan.

Iyon juga menjelaskan kenapa dirinya mendaftarkan diri ke Partai Demokrat. ” Kita sangat berhubungan baik dengan Partai Demokrat, mangkanya saya daftar kesini,” ucapanya.

Saat ditanya tentang masalah apa saja yang harus di benahi di Tangsel, Iyon menjawab, karena saya putra daerah, saya sangat tau betul Tangsel itu seperti apa dan berkembang karena siapa.

” Saya juga nantinya akan berkordinasi kepada senior-senior saya yang sudah mengembangkan dan membangun Kota Tangsel,” tutur Iyon. (DN)