Home / PILKADA 2017 / Momen GJS KPU, Calon Walikota Airin Bertegur Sapa dan Foto Bersama dengan Masyarakat
Airin Rachmi Diany, Saat Jalan Setah KPU Tangsel

Momen GJS KPU, Calon Walikota Airin Bertegur Sapa dan Foto Bersama dengan Masyarakat

Bintaro, SUARA TANGSEL – Gerak jalan sehat (GJS) yang diselenggarakan KPU kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu (18/10) pagi, di Jalan Raya Boulevard CBD, Bintaro Jaya, Bintaro, Tangsel tak ingin disia-siakan warga untuk bertemu secara langsung dengan para calon walikota dan wakil walikota, peserta Pilwalkot Tangsel, 9 Desember 2015 mendatang. Ada yang sekedar salaman atau minta foto bersama, dan kesempatan ini dimanfaatkan warga untuk lebih mengetahui atau kenal dekat lagi dengan calon pemimpin mereka, yang akan memimpin Tangsel 5 tahun kedepan.

Calon walikota Airin Rachmi Diany, misalnya, calon nomor urut 3, yang diusung partai Golkar, PKS, PKB, Nasdem, PAN dan PPP ini tampak tak sungkan-sungkan untuk bertegursapa atau sekedar foto bersama masyarakat yang ikut dalam kegiatan jalan sehat itu.

Foto Bersama Masyarakat Tangsel
Calon Walikota Airin Rachmi Diany Foto Bersama dengan Masyarakat

Abdulrahman, seorang warga Tangsel yang berkesempatan untuk bertatap muka secara langsung dengan Airin, mengaku sangat senang bisa bertemu langsung dengan Airin yang masih menjabat sebagai walikota Tangerang Selatan periode 2011 – 2016, dia mengatakan ini merupakan kesempatan yang jarang sekali terjad.

“Saya sangat senang sekali bisa dapat kesempatan bertemu langsung dengan Ibu Airin, tadi saya dan teman-teman berfoto bersama dengan beliau, menurut saya kegiatan ini sangat bagus, karena kalau hari-hari biasa belum tentu dapat kesempatan seperti ini dengan suasana yang santai dan akrab,” jelas Abdulrahman.

Tak hanya Abdulrahman, seorang ibu yang mengikuti kegiatan gerak jalan sehat dengan membawa bayi, juga merasa sangat senang betemu dengan calon walikota nomor urut 3, Airin Rachmi Diany, Ia tampak bahagia hal itu terlihat dari ekspersi di wajahnya, kesempatan itu juga dimanfaatkan Ibu tersebut untuk menyampaikan rasa terimakasihnya, karena beberapa waktu lalu, saat hendak melahirkan, semua biaya persalinannya telah dibantu oleh pemerintah kota. Sementara itu, calon walikota Airin tampak sedang asik bercanda dengan bayi yang digendong ibunya, Airin meminta izin kepada sang ibu untuk mengendong bayinya, dengan senang hati ibu itu menyerahkan bayinya untuk digendong oleh Airin, dan ibu sang bayi tak mau menyia-nyiakan momen tersebut untuk diabadikannya lewat kamera ponsel salah seorang temannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa Airin calon walikota nomor urut 3, menyampaikan apresiasinya atas KPU kota Tangerang Selatan yang telah melaksanakan kegiatan gerak jalan sehat di Jalan Raya Boulevard CBD, Bintaro Jaya, Minggu kemarin. “Dengan adanya kegiatan sosialisasi Pilwakot dalam bentuk gerak jalan santai yang di selenggarakan oleh KPU TAngsel ini, masyarakat jadi bisa tahu dan mengenal lebih dekat para calon pemimpin mereka, sehingga nantinya pada tanggal, 9 Desember nanti, mereka dapat menggunakan hak pilihnya denga bijak,” pungkas Airin.

(Hari Kibo M)

Check Also

Kuasa Hukum WH Andika

Kuasa Hukum Wahidin – Andika Yakin Gugatan Rano-Embay Tak akan Diterima MK

Kota Cilegon, SUARA TANGSEL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten dalam Surat Keputusannya  Nomor ...

suaratangsel.com