Home / RESENSI / JADWAL FILM / Mission Impossible Ke-V Rogue Nation Akan Hadir Akhir Juli 2015
Mission: Impossible-Rogue Nation siap tayang di bioskop mulai 31 Juli 2015. (REUTERS/Stringer)

Mission Impossible Ke-V Rogue Nation Akan Hadir Akhir Juli 2015

Jakarta, SUARA TANGSEL — Cuplikan film Mission: Impossible-Rogue Nation sudah tersiar di situs YouTube sejak Senin (8/6). Film aksi ini sangat layak dinanti karena didukung sederet sineas papan atas.

Christopher McQuarrie, yang pernah menyutradarai film Jack Reacher (2012), bertindak sebagai sutradara. Drew Pearce, yang pernah menulis skenario film Iron Man 3 (2013) dan Will Staples, ditunjuk sebagai penulis naskah film. Lalu, J.J. Abrams disebut sebagai salah satu produsernya.

Tom Cruise masih didapuk sebagai salah satu pemain dalam Rogue Nation bersama Simon Pegg, Jeremy Renner, Alec Baldwin, Sean Harris, dan aktris pendatang baru asal Swedia, Rebberca Ferguson.

Dalam sesi tanya jawab di Twitter, baru-baru ini, McQuarrie mengungkapkan, Sean Harris, aktor yang memerankan karakter Ian Curtis dalam film 24 Hour Party People (2002), akan memerankan karakter penjahat dalam Rogue Nation.

McQuarrie juga mengatakan, karakter yang diperankan oleh Simon Pegg, Benji Dunn, akan lebih jahat. Namun sayang, Paula Patton dan Maggie Q tidak akan bermain dalam Rogue Nation karena alasan tertentu.

Dikutip dari NME, pada Januari, Paramount Pictures memutuskan untuk memajukan jadwal rilis Rogue Nation pada musim panas 2015. Awalnya, film ke-lima Mission: Impossible ini dijadwalkan tayang bertepatan dengan Natal di Amerika Serikat dan Boxing Day di Inggris.

Namun mengingat sejumlah film aksi bakal dirilis, pada akhir tahun, termasuk James Bond, maka jadwal tayang Rogue Nation di bioskop pun dimajukan lima bulan lebih awal. Tepatnya, pada 31 Juli 2015.

Film Mission: Impossible terdahulu yang berjudul Mission: Impossible-Ghost Protocol telah dirilis pada 2011. Film tersebut menjadi rangkaian film yang paling berhasil karena mengantongi keuntungan US$700 juta dan menjadi box office di seluruh dunia.[]source CNN

Editor : AF Hanafi

Check Also

Apoy Tak Sabar Adopsi Bayi

Apoy Tak Sabar Bisa Segera Mengadopsi Aisyah

Pondok Aren, SUARA TANGSEL –  Gitaris Wali Band  Apoy berminat untuk mengadopsi bayi perempuan yang ...

suaratangsel.com