Beranda HUKUM & PERISTIWA

Miris..!! Kakek 59 Tahun Tega Cabuli 13 Bocah Perempuan Di Tangerang

477

Tangsel, SUARA TANGSEL — Jajaran Polres Tangerang Selatan mengamankan seorang kakek berinisial KM (59) yang telah tega mencabuli 13 anak perempuan. KM ditangkap di kediamannya, Jalan Bidar XI Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, akhir pekan lalu.

“Berdasarkan adanya laporan, beberapa hari lalu dia (KM) kami tangkap dan korbannya ada sembilan anak. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, jumlah korbannya bertambah menjadi 13 orang. Dan kemungkinan masih bisa bertambah,” ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto, Kamis (4/5/2017).

Fadli menerangkan, pelaku (KM) telah melakukan aksi bejatnya itu sejak Desember 2014. Anak-anak yang menjadi korban merupakan teman sepermainan cucunya.

“Baru terungkap pada April 2017, ada salah satu korban yang menceritakan kejadian itu kepada orangtuanya dan kemudian segera melaporkan kepada kami,” jelas Fadli.

Modus Pencabulan ajak nonton film horor

Fadli mengungkapkan, untuk memulai aksinya, pelaku (KM) awalnya sengaja mengajak korbannya menonton film bergenre horor di rumahnya sehingga korbannya menjadi takut.

“Dikasih nonton DVD film horor, kemudian korbannya itu takut dan dipeluk oleh tersangka, ” terang Fadli.

Saat itulah KM yang berprofesi sebagai sekuriti itu melancarkan aksi bejatnya. “Dia melakukan tindakan asusila itu saat kediamannya sedang sepi penghuni. Jadinya leluasa,” ungkap Fadli.

Fadli mengatakan, hingga saat ini ada enam korban yang sudah dimintai keterangan. Polisi terus melakukan pemeriksaan dan perkembangan lebih lanjut terkait perkara tersebut.

“Ada satu korban yang telah mengalami kerusakan pada alat vital kemaluannya,” kata Fadli.

Fadli mengatakan, kepolisian akan membuat posko di kawasan tempat tersangka tinggal. Ia berharap jika ada korban lainnya untuk segera melapor. (oct)