Beranda PROFIL

Mengenal Pilar Saga, Pengusaha Muda Humble dan Inovatif

383



Kota Tangsel, SUARA TANGSEL – Pilar Saga Ichsan, pria 29 tahun ini dikenal sebagai pengusaha yang humble, inovatif dan mudah diterima oleh seluruh kalangan.

Belum lama ini, Pilar sapaan akrab Pilar Saga Ichsan berikhtiar membuka usaha barunya bidang otomotif, yaitu TRQ Motorcycle sebuah toko khusus helm apparel di Kota Bandung.

Bila memiliki waktu luang, Pilar selalu menyempatkan untuk menjaga toko bersama istrinya dan melayani konsumen secara langsung. “Helm Apparel ini merupakan pesanan dari luar negeri, yang mesen langsung Mas Pilar tanpa perantara. Orangnya terlihat ulet, pekerja keras,” ungkap Akong Gondrong salah seorang sahabat Pilar Saga Ichsan, pada Kamis (8/4) kemarin.

Akong pun menambahkan, Pilar adalah sosok pemuda yang tidak gampang menyerah dalam membangun bisnis maupun pekerjaan lainnya. “Sejak kecil Pilar sudah diajarkan untuk menjadi orang yang bertanggung jawab dalam segala bidang,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Pilar mengaku bahwa dari sisi bisnis, Ciputra adalah sosok yang menginspirasi dirinya dalam membangun bisnis. Pak Ci (Ciputra-red) adalah pebisnis yang handal. Ia sangat handal dalam menghimpun sumber daya yang ada menjadi kekuatan bisnis raksasa.

“Pak Ci adalah sosok pebisnis yang menginspirasi ssya dalam membangun bisnis. Saya bermimpi akan menjadi seperti beliau yang membangun satu kawasan yag terintegrasi,” (1st)