Home / BISNIS / Melalui ‘RU Tough Enough Southeast Asia’ 2019, MNC Group Mencari Orang Paling Tangguh di Asia

Melalui ‘RU Tough Enough Southeast Asia’ 2019, MNC Group Mencari Orang Paling Tangguh di Asia

Jakarta, SUARA TANGSEL  – KIX, saluran tayangan action entertainment unggulan di Asia kembali menggelar program ‘R U Tough Enough Southeast Asia’ 2019.

Acara tersebut digelar di Service Lounge lantai 2F Lotte Shopping Avenue Kuningan Jakarta pada Minggu (21/7/2019).

Tujuan digelarnya acara ini adalah untuk mencari orang – orang paling tangguh di Asia. Program yang didukung oleh MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now ini akan diikuti oleh finalis dari 7 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Singapura, Thailand dan Hongkong.

Betty Tsui selaku President Programing Of KIX dalam sambutannya menyampaikan. R U Tough Enough Southeast Asia’ terus berkembang dari segi cakupan dan jumlah partisipasi setiap tahunnya, dan kami sangat senang sekali bisa membawa kompetisi ini ke tinggkat regional.

“Kami juga akan terus mencari orang – orang tangguh di Asia Tenggara yang nantinya akan kami nobatkan sebagai Southeast Asia’ Toughest dan kami juga akan mengajak orang yang merasa tangguh untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. Kompetisi yang bukan hanya menggunakan fisik tetapi juga mental. Semoga para peserta dapat menunjukan potensi terbaiknya,” katanya.

Adita Widyansari selaku Subscriber Management product and Marketing Direktor MNC Play mengatakan program tahunan KIX R U Tough Enough telah menjadi salah satu tayangan favorit MNC Vision dan MNC Play yang tentunya menghadirkan keseruan dalam menyaksikan finalis dalam melakukan berbagai tantangan.

“Dan kami juga sangat senang bisa kembali bekerja sama untuk yang kedua kalinya dalam mendukung KIX. Sebagai mitra yang baik bagi kami, dalam gelaran R U Tough Enough 2019 ini. Semakin melengkapi keseruan acara KIX pelanggan MNC Vision dan MNC Play juga dapat menikmatinya melalui aplikasi MNC now secara live dan melalui fitur catch up tv dimanapun dan kapanpun. Kami berharap para pelanggan dapat terus terhibur dan menikmati tayangan ini,” harapnya.

Kevin finalis KIX R U Tough Enough 2018 menjelaskan, kenapa saya ikut acara ini?

“Sebenarnya saya dulu sering dibuli, karena orang gendut itu gampang dibuli. Tapi kalo buat saya, saya ingin buktiin dan bukti juga bisa jadi panutan buat teman – teman yang ada di luar sana. Semoga saja kedepannya bisa menjadi motivasi buat teman – teman sekalian,” jelasnya.

KIX R U Tough Enough pertama kali di luncurkan di Malaysia pada tahun 2014. Dan setelah itu barulah Filipina, Thailand, Singapura dan Indonesia. R U Tough Enough menggelar kompetisi regional pertama kali di Malaysia pada tahun 2018. Dan pada tahun 2019 ini menggelar 4 on- ground event di Jakarta – Indonesia. Kemudian Thailand pada bulan Agustus, Filipina pada bulan September dan Final akan di selenggarakan di Kuala lumpur Malaysia pada bulan November 2019. Dan pemenang akan mendapatkan grand prize sebesar 15.000 USD dan akan mendapat gelar Southeast Asia’s Toughest.

R U Tough Enough Southeast Asia’s 2019 di persembahkan oleh Fisheman’s Friend, permen pelega tenggorokan untuk orang dewasa, di dukung oleh Mitra Hotel Dorsett Grand Subang, Mitra TV berlangganan dari Indonesia, MNC Vision, MNC Play, MNC now dan dari negara lainnya.

(Deni / Herman)

Check Also

Koperasi Dianggap Pemutus Mata Rantai Kesenjangan

Bagikan melalui WhatsAppJakarta, SUARA TANGSEL – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin menilai ...

Michael Gallup Jersey  suaratangsel.com