Beranda BUDAYA LIFESTYLE & ARTIS

Mega Series ‘Istri Impian’ Kisah Perjodohan yang Tak Saling Mencinta

942

Jakarta, SUARA TANGSEL – Mega Kreasi Films (MKF) seakan tidak pernah berhenti berkarya dalam memproduksi Film Televisi (FTV). Kali ini Tim Kreatif MKF memanjakan penggemarnya melalui stasiun televisi Indosiar dengan meluncurkan Mega Series ‘Istri Impian’, di Sutradarai oleh Asep Kemunink. Mega Series ‘Istri Impian’ siap menghibur pemirsa Indosiar mulai, Senin 4 Oktober 2021, akan tayang setiap hari, pukul 16.30 WIB.

Tokoh utama dalam Mega Series ‘Istri Impian’ diperankan oleh aktor-aktor kenamaan tanah air. Kisah perjodohan antara Dimas (Lian Firman) dengan Nabila (Fay Nabila) menjadi awal kisah Mega Series ‘Istri Impian’. Ibu Vina (Erli Saritan) yang tidak lain adalah ibu kandung Dimas bukan tanpa sebab menjodohkan putranya dengan Nabila. Ibu Vina mencoba menutupi sebuah kejadian besar yang berkaitan dengan Nabila di masa lalu. Sementara di sisi lain, hati Dimas masih terpaut dengan sang kekasih hati, Hanna (Voke Victoria). Konflik akan terus bermunculan di setiap episode nya, dengan hadirnya orang-orang dari masa lalu kehidupan Dimas.

Fay Nabila mengutarakan alur cerita di Mega Series ‘Istri Impian’ ini.

“Cerita ini beda dari yang sebelumnya, lebih fresh, nggak melulu tentang drama dan menangis, tetapi ada sisi komedinya juga, jadi gak tegang-tegang bangetlah pas nontonnya nanti,” kata Fay Nabila dalam wawancara eksklusif ‘Semangat Senin Indosiar’ yang digelar secara virtual, Senin (4/10/2021).

Saat ditanya lebih memilih bermain sinetron atau bernyanyi, Fay tampak gugup.

Fay menjelaskan, bernyanyi dan berakting adalah dua hal yang penting dan merupakan passion yang ada pada dirinya. Namun saat ini, dirinya lebih memilih dunia akting, karena menurut dia lebih nyaman.

“Gimana ya, syuting sama nyanyi itu passion aku tapi aku saat ini lebih nyaman syuting sinetron, tapi nyanyi juga tetap jalan,” ujarnya.

Fay juga mengutarakan alasan dirinya mengambil proyek sinetron atau Mega Series ‘Istri Impian’, karena menurutnya, merasa tertantang dengan peran yang dia ambil.

“Aku sebagai Nabila di sinetron ini, jadi ceritanya aku itu dijodohin dengan pria yang sudah punya pacar,” tuturnya.

Beradu akting dengan Lian Firman dan Voke Victoria, Fay mengaku tidak sulit baginya.

Padahal Fay baru pertama kali beradu akting dengan Voke Victoria.

“Kak Voke orangnya humble dan baik, kita pas ketemu udah langsung akrab. Sementara sama Kak Lian udah pernah kerja bareng sebelumnya,” ucapnya.

Di tengah kesibukan syutingnya ini, Fay mengaku ia masih menyanyi, karena belum lama ini, meluncurkan single pertama dan tengah mempersiapkan single berikutnya.

“Tapi nyanyi lagi break dan sekarang fokus bagi waktu antara kuliah dan syuting saja,” tandasnya.

Kekompakan tiga tokoh utama dalam Mega Series ‘Istri Impian’ ini pun sudah tak perlu diragukan lagi. Jika ada waktu istirahat syuting, mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama.

“Keseruan di lokasi syuting kita kan ada di satu villa yang sama. Jadi after syuting kalau kita ada waktu luang, kita biasa makan di luar, ngobrol,” kata Voke.

Voke Victoria juga mengungkapkan apa makna istri impian versi dirinya.

“Istri impian menurut aku itu yang bisa melayani suami, bisa mengatur segalanya, mengatur keuangan, makannya suami. Intinya mengatur semuanya sih, kodrat istri harus bisa semuanya,” sebut Voke.

Dalam kesempatan tersebut, Voke juga mengutarakan harapannya, agar Mega Series ‘Istri Impian’ dapat diterima oleh masyarakat dan memperoleh rating yang bagus.

“Semoga bisa diterima masyarakat, pemirsa Indosiar di seluruh Indonesia, dan banyak yang nonton. Terus ‘Istri Impian’ bisa menjadi Series yang sukses,” pungkasnya.

fhm