Home / BUDAYA / Masjid Al- Muhajirin Sambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Bazar dan Baksos
Foto: Sukron

Masjid Al- Muhajirin Sambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Bazar dan Baksos

Pamulang, SUARA TANGSEL – Jamaah Masjid Al-Muhajirin Pamulang sambut bulan suci Ramadhan 1439 H dengan menggelar Bazar dan Bakti Sosial di Komplek Bumi Pelita Pondok Cabe, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Sabtu, 12/5/2018.

Berbagai makanan khas Tangerang Selatan seperti cucur, apem, tahu goreng, bakwan dan bermacam takjil seperti es campur, dawet, kolak, gorengan yang mencirikan bulan suci Ramadhan, digelar dalam Bazar tersebut.

Selain menyambut bulan suci Ramadhan, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Komplek Bumi Pelita Pondok Cabe. Dengan acara ini, warga Komplek Bumi Pelita Pondok Cabe bisa berkumpul bersama, menyambung tali silaturahmi.

“Acara ini juga kami manfaatkan untuk bakti sosial (baksos) dan berbagi bersama warga kurang mampu di sekitar komplek. Alhamdulillah kami masih bisa berbagi baju dan sembako pada warga kurang mampu,” kata Iwan Jales Ketua Panitia Acara sekaligus Pengurus Masjid Al-Muhajirin.

Kami berharap acara ini dapat menjadi ladang pahala dan dapat bermanfaat untuk khalayak warga, pungkasnya. (Sukma/Sukron)

Check Also

Pengukuhan LBB Tangsel, Walikota: Jaga baik-baik Taman Kota 2

Serpong, SUARA TANGSEL – Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, SH., MH., berpesan agar ...

suaratangsel.com