Beranda BUDAYA LIFESTYLE & ARTIS

Marsyanda Tak Malu Akui Pria yang Diamankan Itu Ayahnya

611
Marsyanda

Jakarta, SUARA TANGSEL – Marshanda Senin (28/3) kemarin mendatangi dinas sosial untuk menjenguk ayahnya yang diamankan karena mengemis. Chacha, sapaan akrab Marshanda dianggap sebagai anak yang baik dan patut untuk dicontoh.

Sebelumnya, Sang pengemis yang mengaku sebagai ayah Chacha itu terjaring dalam operasi Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial DKI Jakarta Selatan, pada hari Minggu (27/3).Marsyanda dan Ayahnya

Dari foto yang ditunjukkan dinas sosial kepada awak media, jika perhatikan dengan seksama antara foto wajah Irwan Yusuf saat duduk bersama Marshanda dengan si pengemis ada kemiripian dari bentuk hidung, yang sama-sama mancung dengan pola lekukan yang serupa. Ujung hidung laki-laki mirip dengan Caca yang agak menekuk ke bawah.

Berikutnya, daun kupingnya sama-sama kecil dan agak menekuk ke belakang. Mereka pun punya struktur tulang wajah yang mirip.

Namun, berbeda dengan Irwan Yusuf dulu yang terlihat tampan, bersih, dan putih, wajah Irwan Yusuf yang berprofesi sebagai pengemis itu terlihat kucel karena sering terpapar debu dan sinar matahari. Bahkan, mata kirinya agak tertutup. Pria yang Mengaku Ayah Marsyanda

Jadi contoh yang baik untuk anak-anak

Chacha memang tidak malu untuk mengakui bahwa pria yang diamankan itu adalah ayahnya. Apalagi, peristiwa itu dianggap bintang sinetron ‘Bidadari’ tersebut sebagai titik balik pertemuan dengan sang ayah.

Ia memang sudah hilang komunikasi dengan sang ayah. Selama dua tahun mereka tak berjumpa, meski pada akhirnya dinas sosial menjadi tempat melepas rasa kangen itu.

“Di dunia ini yang punya hati yang tulus, apapun yang terjadi sama orangtua pasti akan tetap diakui oleh anak,” kata Raffi Ahmad.

Sebagai sahabat, Raffi, sangat menghargai ketulusan Chacha. “Chacha jadi contoh yang baik untuk anak-anak, salut. Apapun yang terjadi pada orangtua kita, dia tetap akui dan menerima,” ucapnya.

(Once)