Beranda SUARA WARGA

Macet Parah, Hindari Ruas Jalan arah Ciputat – Lebak Bulus

409

Ciputat, SUARA TANGSEL, – Bagi masyarakat yang akan melalui Jalan Raya Ir. H juanda dari arah Ciputat menuju Lebak Bulus disarankan untuk mencari jalan alternatif, karena terpantau mulai pukul 05.30 WIB Jalan Raya Ciputat menuju Lebak Bulus, mengalami penumpukan kendaraan dengan kemacetan sangat panjang, mobil pribadi maupun angkutan umum tidak bergerak mulai  dari fly over Ciputat hingga tugu batas antara DKI Jakarta dan Kota Tangerang Selatan ( Tangsel)

Terlihat Kemacetan panjang tersebut terjadi disebabkan adanya pekerjaan perbaikan jalan dan jembatan, ruas lajur kendaraan menuju lebak bulus terlihat terjadi penyempitan karena proyek tersebut menutup sebagian badan jalan. Sehingga hanya satu lajur kendaraan yang bisa digunakan oleh para pengendara.

Antrian panjang kendaraan yang terjadi dipintu gerbang wilayah DKI Jakarta dan Kota Tangsel sangat dikeluhkan masyarakat, salah satunya Yudi (32) dirinya mengatakan kebanyakan masyarakat Tangsel yang rutinitasnya sehari hari bekerja di Ibukota sangat terganggu dengan kemacetan yang sering kali terjadi.

Menurut Yudi dari Ciputat menuju Lebak Bulus bisa memakan waktu satu setengah sampe dua jam untuk melewati antrian titik kemacetan tersebut. “Saya juga gak tau ada proyek pekerjaan apa dan sampai kapan selesainya karena gak ada papan informasinya” tambah Yudi

Yudi berharap agar para pemimpin daerah maupun kota lebih perhatian dan serius bekerjasama mencari solusi yang terbaik agar kedepan infrastruktur tertata dengan baik dan nyaman. (ts/hmz)