Home / TOP TANGSEL / SKPD TANGSEL / Lurah Pondok Cabe Udik Lakukan Cek Data Diri pada Daftar Pemilih
Lurah Pondok Cabe Udik Endang Herwantono didampingi Sekel Abdul Malik dan Babinkamtibmas Aiptu Daiman, saat melakukan pengecekan data diri di hadapan PPS Pondok Cabe Udin. Foto: Iskandar P Hadi

Lurah Pondok Cabe Udik Lakukan Cek Data Diri pada Daftar Pemilih

Pamulang, SUARA TANGSEL – Lurah Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Endang Herwantono, SE., lakukan cek data diri pada daftar pemilih yang digelar oleh KPU Kota Tangerang Selatan melalui PPS Kelurahan Pondok Cabe Udik di halaman Kantor Kelurahan Pondok Cabe Udik, Rabu, 17/10/2018.

Dengan didampingi oleh Sekel Pondok Cabe Udik Abdul Malik dan Babinkamtibmas Kelurahan Pondok Cabe Udik Aiptu Daiman, Lurah Endang melakukan cek data diri. Daftar pemilih nama Endang Herwantono terdaftar pada TPS 57. Sementara Sekel Abdul Malik terdaftar pada TPS 14.

Kepada Suaratangsel.com, Lurah Endang mengatakan bahwa, apa yang dilakukannya semata-mata untuk memastikan apakah dirinya sudah terdaftar sebagai pemilih pada Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden, 17 April 2019.

“Pengecekan data diri pada daftar pemilih itu penting, setidaknya untuk memastikan bahwa dirinya terdaftar sebagai pemilih sekaligus untuk pemutahiran data khususnya data pemilih Kelurahan Pondok Cabe Udik,” katanya.

Sementara itu, Hafitz Fahruzi petugas PPS Kelurahan Pondok Cabe Udik mengatakan, terkait daftar pemilih, sebenarnya sudah diplenokan di KPU Kota Tangerang Selatan pada bulan September 2018.

“Sistim informasi data pemilih (Sidalih) sebenarnya untuk memudahkan masyarakat mengetahui sudah terdaftar di daftar pemilih apa belum. Bagi masyarakat yang sampai hari ini belum terdaftar di daftar pemilih, maka masih diberi kesempatan untuk mendaftar hingga tanggal 28 Oktober 2018,” paparnya.

 

Check Also

Peringati Hari Pahlawan, SD Harapan Bangsa Modernhill Apresiasi Atlet Asian Para Games

Bagikan melalui WhatsAppPondok Cabe, Suara Tangsel – Sekolah Dasar Harapan Bangsa Modernhill merayakan hari Pahlawan ...

suaratangsel.com