Beranda SUARA BANTEN KOTA TANGSEL

Lurah Cup Ke-3 di Bambu Apus Kembali di Gelar

289
Foto Istimewa

Pamulang, SUARA TANGSEL – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, kelurahan Bambu Apus, Pamulang menggelar turnamen sepak bola yang diikuti oleh sembilan tim di Lapangan Fajar yang berlokasi di depan Puskesmas Bambu Apus, Villa Pamulang Mas, Tangsel, pada Sabtu, 4 Agustus 2018.

Pembukaan yang dibuka oleh pertandingan eksibisi para ibu-ibu ini memperebutkan piala, medali serta uang pembinaan dengan total hadiah jutaan rupiah.

Lurah Bambu Apus, Subur mengatakan, ajang turnamen rutin ini diikuti oleh sembilan tim yang merupakan total RW yang ada di kelurahan Bambu Apus. Dengan tujuan menyambut datangnya Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Subur yang juga menjadi salah satu pengurus Askot PSSI Tangsel, menjelaskan latar belakangnya mengambil cabang olah raga sepak bola sebagai lomba yang dipilih.

“Dulu saya memang penggemar sepak bola dan pemain juga. Di sepak bola, kami memiliki teman yang banyak. Itu yang membuat saya memilih sepak bola. Karena selain memeriahkan hari kemerdekaan juga menambah silahturahmi antar RW yang ada di Bambu Apus,” paparnya.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu pembinaan bagi sepak bola di Bambu Apus agar dapat mengangkat nama daerah kekancah nasional maupun internasional.

“Jika acara lancar, ke depannya akan membuat Open Turnamen untuk 32 tim yang berada di Tangsel. Karena, Saya tahu bahwa Tangsel memiliki atlet berbakat di sepak bola,” ungkapnya. (Humas-Kominfo)