Beranda SUARA BANTEN KOTA TANGSEL

Lomba Kelurahan Tingkat Kota Tangerang Selatan

326
Lurah Hj. Siti Akbari bersama Kaban BPMPPKB

Bambu Apus, Pamulang , Suaratangsel — Penilaian lomba Kelurahan tingkat Kota Tangsel yang diadakan di Kelurahan Bambu Apus sebagai wakili dari Kecamatan Pamulang dan di hadiri oleh kepala Badan BPMPPKB  ( H. Apendi ), Pada hari Jum’at (17/04/15).

Foto pada saat penilaian PKK

Hj. Siti Akbari selaku lurah Bambu Apus menyatakan ” Penilaian yang di lombakan dalam perlombaan kegiatan Kelurahan ada delapan katagori, seperti lomba di bidang Pemerintahan, Pendidikan,Kesehatan,UKM,Pemberdayaan masyarakat,PKK Pokja 1 sampai 4,Ketertiban masyarakat juga dalam bidang kerja” Ungkapnya.

Sementara untuk penilaian pendidikan di lakukan di SD 2 Bambu Apus Kecamatan Pamulang, masjidnya di masjid Raya Bambu Apus ,sementara untuk PKK kelurahan di lakukan di aula dan posyandu Kelurahan, bank sampah, semuanya di nilai meliputi delapan katagori dan fokusnya di bidang pemerintahan dari sekretariat sampai kasi pemerintahan , kasi depsos , dan kasi litbang semuannya telah dilengkapi, dalam lomba penilaian bidang-bidang yang di sebutkan lurah Ibu Hj. siti Akbari menyatakan kepada Suaratangsel.com.

“Penilaian ini untuk delapan katagori yang sudah dijelaskan bahwa untuk Se- kecamaran Pamulang di wakilkan oleh kelurahan Bambu Apus yang diatur oleh kasi-kasi kelurahan Bambu Apus” ungkapnya.

amsir gdn
Amsir Ganin ( Godon ) Foto paling kiri

Kasi pemerintahan kelurahan Bambu Apus Amsir Ganin (Godon) yang juga sebagai ketua panguyuban staf kelurahan Se-kecamatan Pamulang menjelaskan “Bahwa kelurahan Bambu Apus kecamatan Pamulang pada tahun ini telah menjadi juara dua pada lomba Hatinya PKK tingkat provinsi Banten, dan sekarang menjadi wakil Kecamatan Pamulang dalam lomba Kelurahan tingkat Kota Tangerang Selatan” tuturnya.

Sebagai Informasi untuk diketahui bahwa kelurahan Bambu Apus pada tahun 2014 pernah juara satu Hatinya PKK, dan banyak prestasi-prestasi yang lain yang boleh di jadikan contoh untuk kelurahan-kelurahan yang lain. (oct )

Editor : Abdul Rosyid