Beranda TOPIK UTAMA POLITIK

Lima Bacalon Wali Kota Tangsel Ikut Tahapan Penjaringan Partai Demokrat

96

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Lima orang Bakal Colon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Minggu malam (22/3), mengikuti tahapan penjaringan yang dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Banten.

Kelima bacalon tersebut adalah, Gacho Sunarso, Benyamin Davnie, Muhamad, Tomi Patria dan Siti Nurazizah. Lima orang bacalon ini diminta untuk menyampaikan visi dan misi mereka tentang Tangsel 5 tahun ke depan.

Menurut Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya, pemaparan visi misi yang disampaikan bacalon tersebut bagus semua.

“Tadi kan juga sudah disampaikan ke Pak Andi Malarangeng dari DPP yang hadir. Beliau (Andi) juga menanyakan sekaligus mempertajam visi dan misi yang disampaikan bacalon, ” kata Iti usai acara penyampaian visi dan misi bacalon di hotel Atria Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Minggu malam (22/3) kemarin.

Menurutnya, beliau (Andi Malarangeng) bisa menyampaikan kepada DPP secara utuh lima bacalon yang mengikuti pemaparan visi dan misi di partai Demokrat.

“Nanti hasil ini dibawa ke DPP dan akan digodok disana, kami DPC dan DPD diminta untuk ekpose seluruh persiapan pilkada 4 daerah kabupaten dan kota di Banten,” kata Iti. (1ST)