Beranda TOP TANGSEL PEMKOT TANGSEL

Lawan COVID-19, Airin Perlunya Hidup Sehat dan Berbagi kepada Sesama

124
Walikota Tangsel Airin Racmi Diany

Kota Tangsel, SUARA TANGSEL – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) minta kepada semua pihak untuk sama-sama mengambil hikmah dari pandemi COVID-19 saat ini.

Menurut Airin, pademi COVID-19 telah mengajarkan banyak hal bagi kita semua terutama terkait dengan perilaku hidup sehat, berbagi dan peduli dengan sesama dalam rangka kesetiakawanan sosial.

“Sekarang ini kita harus menjalankan prilaku hidup sehat, dengan memberikan asupan makan yang bergizi dan baik. Dulu Kita jarang berolahraga, sekarang kita berolahraga untuk menjaga imunitas kita. Yang paling penting adalah pola hidup sehat, gunakan masker, Meski itu gampang-gampang susah, namun harus kita lakukan,”

“Gunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan agar terhindar dari COVID-19,” kata Airin saat menerima bantuan penanganan COVID-19 dari PT PZ Cussons dan PT Pertamina, bertempat di Ruang Display Puspemkot Tangsel, Selasa (23/6).

Airin pun menegaskan bahwa menjalankan kebiasaan baik dan sehat itu perlu kedisiplinan, dengan disiplin insha Allah. kita akan terhindar dari COVID-19.

“Kebiasaan sehat dan baik jika kita terapkan dengan sebaik-baiknya atau disiplin menjalankannya, maka insha Allah kita akan terhindar dari COVID-19, ” ujar orang nomor satu di Kota Tangsel ini.

Sementara itu, terkait dengan bantuan yang diberikan berbagai pihak kepada Pemkot Tangsel dalam rangka penanganan COVID-19 hingga saat ini, Airin menyampaikan ucapan terima kasih, khususnya kepada PT PZ Cussons Indonesia dan PT Pertamina yang telah memberikan bantuan 1500 handsanitezer dan wipes untuk penanganan COVID-19 di Kota Tangsel.

“Saya yakin, satu barang yang diberikan akan mendapatkan imbalan dari Allah Swt, semoga rezeki bapak ibu dari PT PZ Cussons Indonesia dan PT Pertamina bertambah,”ungkap Airin.

Airin pun mengungkapkan dari COVID ini, mari sama-sama ambil hikmahnya, bahwa Tuhan sedang memberikan Kebaikan untuk semua. “Terlepas dari apapun itu, berpikirlah positif mudah-mudahan hasilnya positif,” pungkas Airin. (Adv)