Beranda HUKUM & PERISTIWA

Laptop dan Uang 1,7 Juta Rupiah Dalam Mobil Raib Digondol Pencuri

225
Mobil Avansa milik Syaiful (Foto : Istimewa)

Bogor, SUARA TANGSEL– Sebuah  mobil Avansa Velos dengan nopol B 2647 UFS yang sedang terparkir dipinggir jalan dekat Kantor Desa Pabuaran, kecamatan kemang, Kabupaten bogor, menjadi sasaran pencurian pada jumat  (26/6) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya ini berhasil membawa kabur laptop dan uang tunai sebesar 1,7 juta rupiah dari dalam mobil dengan cara memecahkan kaca mobil. Namun tidak ada yang mengetahui dengan apa para pelaku pencurian tersebut memecahkan kaca mobil, karena peristiwa pencurian ini tidak ada yang mengetahui.

Sementara itu, Syaiful pemilik mobil mengatakan, saat kejadian dirinya tidak mengetahui persis bagaimana kronologis kejadiannya, karena pada saat itu ia mengatakan sedang berada di dalam Kantor Desa Pabuaran karena sedang ada keperluan.

dirinya pun sangat terkejut saat keluar dari Kantor Desa dan melihat kaca mobil miliknya sudah pecah, ia pun langsung bergegas menghampiri kendaraannya dan memeriksa barang-barang yang ada didalam mobil miliknya.

Namun naas, semua barang-barang miliknya yang ditaruhnya didalam mobil seperti laptop dan uang sudah raib digondol para kawanan pencuri.

“Iya, saya tidak tau, karena saya sedang berada di dalam Kantor Desa, pas saya keluar tau-tau saya melihat kaca mobil saya sudah pecah berantakan dan saya melihat barang-barang milik saya yang saya taruh didalam mobil semuanya sudah tidak ada,” ujar Syaiful.

Mengetahui kejadian ini, Syaiful pemilik mobil langsung melaporkannya ke Polsek Kemang untuk segera ditindak lanjuti. Akibat kejadian peristiwa ini, pemilik mobil mengalami kerugian 12 juta rupiah.

Herman