Home / SUARA WARGA / Kubangan di Jalan Pajajaran Raya Pertigaan Sasak Tinggi Ciputat, Banyak ‘Makan’ Korban
Kubangan Sasak Tinggi

Kubangan di Jalan Pajajaran Raya Pertigaan Sasak Tinggi Ciputat, Banyak ‘Makan’ Korban

Ciputat, SUARA TANGSEL – Kubagan sisa perbaikan jalan di Jalan Pajajaran Raya Pertigaan Sasak Tinggi Ciputat telah ‘memakan’ puluhan korban yang terjatuh di kubangan itu.

Menurut keterangan AIPTU Asep salah seorang petugas kepolisian sektor (Polsek) Pamulang kondisi jalan yang berlubang dan membentuk kubangan besar di sisi jalan tersebut telah berlangsung cukup lama.

“Kubangan sisa perbaikan jalan Pajajaran Raya Pertigaan Sasak Tinggi itu sudah keberadaannya sudah cukup lama, kurang lebih tiga bulan sudah, dan sudah dilaporkan kepada pihak terkait, tapi belum mendapat respon. Kasihan, banyak korban sudah yang terjatuh di kubangan ini,”kata AIPTU Asep sambil menunjukkan posisi kubangan tersebut, Rabu (1/2).

Lanjut Asep, “Tolong dibantu ya, biar ada tindakan,”  ujarnya.

Senada, Ani Sumarni, salah seorang pedagan sekaligus pemilik warung makan Betawi – Sunda, juga menyampaikan, “Kasihan yang terjatuh di kubungan jalan itu sudah puluhan, hampir tiap hari ada saja, bahkan kemarin ada truk yang sempat terbalik karena kubangan itu,” tutur Ani, Rabu (1/2).

Sementara itu, suaratangsel.com yang sedang berada di lokasi juga sempat melihat salah seorang pengendara motor yang terjatuh di kubangan itu. (Hen)

Check Also

Lurah Cup Ke-3 di Bambu Apus Kembali di Gelar

Bagikan melalui WhatsAppPamulang, SUARA TANGSEL – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, ...

suaratangsel.com