Home / SUARA BANTEN / KOTA TANGSEL / Krisis Keteladanan Akibat Janji Politik Parpol
H. Cartam, SPd., MPd., Ketua PGRI Kota Tangsel Foto: Istimewa

Krisis Keteladanan Akibat Janji Politik Parpol

Ciputat, SUARA TANGSEL – Parpol menjadi tumpuan sejuta orang bahkan tanpa malu-malu pun berbagai kalangan berebut menggunakannya sebagai kendaraan berpolitik.

Disesali krisis keteladanan akibat janji politik yang saling berebut Simpati rakyat, uniknya walau tak pernah menepati janjinya masyarakat masih saja setia terhadap pilihannya.

Masyarakat menilai sangat disayangkan jika janji-janji politik tidak bisa ditepati, padahal jika para politisi mewujudkan janji politiknya serta merta keteladanan akan menjadi harapan dari sang politisi.

Seperti diutarakan Ketua PGRI Kota Tangerang Selatan, H. Cartam, SPd., MPd.,  kepada wartawan, Kamis (1/3/2018), bila kondisional direpublik ini sudah krisis keteladanan dan janji yang tak pernah ditepati jika bicara soal politik.

Hanya ada dua Kata kunci yang harus diperbaiki dan masih dibutuhkan oleh masyarakat  adalah keteladanan para pemimpin dan pejabatnya selain itu janji yang harus ditepati sehingga masyarakat bisa meneladani calon pemimpin itu, ungkap H. Cartam yang sepertinya tertarik terjun ke politik dan masih memilih parpol yang dianggap tepat membawa aspirasinya.

Terpisah pegiat sosial perempuan dan juga kader partai Euis Fadillah mengakui bila bangsa ini memang haus pemimpin yang dapat diteladani selain kecakapan politiknya juga merakyat yang sesungguhnya merakyat tidak dibuat-buat.

” Saya yakin dari 250 juta jiwa penduduk indonesia akan hadir pemimpin yang bisa  ditiru keteladanannya sehingga menjadi tauladan rakyatnya,” pungkas Euis yang sepertinya akan ikut bacaleg melalui partai yang dipilihnya. (Hasan/Nurhayati)

Check Also

Futsal Memperebutkan Piala Kapolres Tangsel (Kapolres Cup 1)

BSD, Suara Tangsel – Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan membuka Langsung tournament pertandingan Futsal ...

suaratangsel.com