Beranda TOP TANGSEL

Kota Tangerang Selatan Terpilih Menjadi Kota Yang Konsisten Dalam Pelayanan Publik

238
0

Jakarta, Suara Tangsel – Kota Tangerang Selatan mendapat penghargaan sebagai Pemerintah Kota yang Konsisten dalam Pelayanan Publik, dalam ajang ” Indonesia Aword 2019″

Ajang Indonesia Awards 2019 ini diselenggarakan oleh iNews TV di Jakarta Concert’ Hall, iNews center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Indonesia Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh iNews TV kepada lembaga pemerintahan, nonpemerintah maupun perorangan yang telah berkontribusi dan konsisten dalam membangun negri.

Hary Tanoesoedibjo dan Mahfud MD menjadi juri kehormatan, sedangkan Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Revormasi Birokrasi (Menpan RB) Syapruddin sebagai juri eksternal.

” Dalam sambutannya, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengucapkan terimakasih banyak kepada pak Mentri dan dewan juri dan juga kepada pak Hary Tanoe serta iNews TV. Delapan tahun saya memimpin saya memimpin Tangerang Selatan ijin menyampaikan melaporkan Revormasi Birokrasi ada dimana tidak mungkin sampai titik ini di usia yang 11 tahun di Tangsel kalau tidak ada kolaborasi dan kerja sama. Dan itu ada terjadi di Kota Tangerang Selatan dan insaallah mudah-mudahan walaupun kami tidak ada selalu didepan, kami akan berusaha untuk berada di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

” Jadi terima kasih kepada iNews mudah-mudah ini akan memotivasi kami, tidak hanya saya akan tetapi seluruh jajaran di pemerintahan Kota Tangerang Selatan untuk terus konsisten dalam pelayanan publik. Terimakasih,” tutup Airin dalam sambutannya.

(DN)