Beranda SUARA WARGA

Komunitas Musang Lovers Tangsel Galang Dana Untuk Korban Banjir Bandang di Garut

881

Serpong, SUARA TANGSEL – Komunitas musang lovers Kota Tangerang Selatan (Transmuvers) galang dana untuk korban bencana banjir bandang di Kabupaten Garut, Jawa Barat  yang diadakan di sepanjang Jalan Raya BSD, Serpong, Rabu (21/9).

Menurut Ketua Komunitas Transmuvers Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Ipung Kurniawan, penggalangan dana yang dilakukan di Jalan Raya BSD itu merupakan bentuk kepedulian sosial Taransmuvers kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

“Kami bukan hanya sebuah komunitas yang cuma kumpul dan nongkrong, kami selalu menjalankan kegiatan-kegiatan positif dan cepat tanggap apabila ada suatu  musibah dan bencana yang menimpa saudara kita,” ujar Ipung.

Lanjut Ipung, “Karena bencana banjir bandang yang saat ini menimpa saudara-saudara kita di Garut sesungguhnya merupakan tanggung jawab kita bersama untuk membantu mereka agar bisa bangkit kembali dan tabah menghadapi cobaan tersebut,”tambahnya.

Ipung juga sangat mengapresiasi anggotanya dalam menggerakkan aksi sosial berupa penggalangan dana tersebut, “memang hal yang seperti ini yang harus ditanamkan untuk generasi bangsa ke depan,”ujarnya.

Ketua Transmuvers Kota Tangsel ini pun menyampaikan, rencananya penggalangan dana tersebut akan diselenggarakan sampai dengan hari Minggu ( 25/9) nanti, dan akan didistribusikan langsung ke saudara-saudara korban bencana banjir bandang di Garut.

“Kita sudah berkordinasi dengan teman-teman Musang Lovers Garut (CAGAR) Untuk membantu nantinya dalam pendistribusian hasil penggalangan dana ini,” pungkas Ipung.

Sementara itu, aksi penggalangan dana Transmuver Kota Tangsel tersebut dihadiri juga oleh pembina Transmuver Kota Tangsel, Nana Tarigan.

( iys )