Home / BUDAYA / WISATA / Kolam Pemandian Air Panas Gunung Kapur Ciseeng – Bogor
Gunung Kapur Ciseeng Bogor

Kolam Pemandian Air Panas Gunung Kapur Ciseeng – Bogor

Ciseeng, Bogor – SUARA TANGSEL – Wisata alam Gunung Kapur, Ciseeng merupakan tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi bersama keluarga dan orang terkasih. Selama ini,  para pengunjung yang datang ketempat wisata tersebut, tidak hanya dari wilayah Bogor saja. Melainkan banyak juga yang berasal dari wilayah Jadetabek bahkan luar daerah.

Di Gunung Kapur, para wisatawan yang datang tidak saja disuguhkan dengan keindahan alamnya semata. Tapi yang paling menarik adalah  keberadaan Taman Pemandian Air Panas Tirta Sanita.

Lokasi Gunung Kapur yang terletak di Desa Bojong Indah, Kecamatan Parung, Kabupaten  Bogor itu, jika ditempuh  dari Jakarta sejauh 50 kilo meter atau 1,5 jam perjalanan dengan mobil.untuk bisa sampai di lokasi wisata.

Lain halnya jika dari Tangerang, maka hanya menempuh 15 kilo meter. Sementara dari pusat kota Bogor hanya sejauh 20 kilo meter.

Bagi Anda yang ingin mandi air panas tentunya bisa datang ke pemandian di Taman Tirta Sanita atau di puncak Gunung. Untuk bisa masuk ke Taman Tirta Sanita, hanya perlu membayar sebesar 12.000 per orang sedangkan untuk mandi air panasnya harus membayar 10.000 per orang. Di wisata ini tidak hanya menyediakan mandi air panas tetapi juga ada kawasan outbond dan berbagai arena permainan menarik lainnya.

Gunung Kapur  merupakan tempat terbaik melepas penat. Kandungan belerang pada air panasnya mampu mengobati penyakit kulit dan sejenisnya. Air panasnya juga mampu merelaksasikan pikiran yang penat usai melakukan segudang rutinitas. (mtr)

Check Also

istana presiden

Objek Wisata Baru, Pergantian Pasukan Jaga Istana Kepresidenan

Jakarta, SUARA TANGSEL – Pergantian pasukan jaga Istana Kepsresidenan, lengkap dengan seremoni serah terimanya, akan ...

suaratangsel.com