Beranda SUARA BANTEN KOTA TANGSEL

Kios Sembako di Jalan Pondok Kacang, Ludes Dilalap Si Jago Merah

511
kebakaran-kios

Pondok Aren, SUARA TANGSEL – Sebuah kios sembako di Jalan Pondok Kacang, kampung Pondok Serut, kelurahan Pondok Kacang Barat, kecamatan Pondok Aren, kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu (29/10) siang, ludes dilalap si jago merah.

Kios sembako milik Soleh terbakar sekitar pukul 14.30 Wib, dan pertama kali mengetahui kebarakan itu adalah Naidih (49) tetangga korban.

Mengetahui kejadian tersebut, Soleh pemilik kios kemudian dibantu para tetangga berbegas mengevakuasi bensin eceran yang berda di depan kios ke tempat lain, karena khawatir bisa menjadi pemicu menjalarnya api ke tempat lain.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menuturkan, kurang lebih tiga puluh menit kemudian 7 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) datang untuk memadamkan api, 3 unit dari kota Tangerang dan 4 lainnya dari kota Tangsel. Api kemudian dapat dipadamkan., sekitar pukul 15.30 Wib.

“Alhamdulillah, karena kesigapan Dinas Pemadam Kebakaran, baik dari kota Tangerang dan kota Tangsel, api dapat dipadamkan, sekitar pukul 15.30 Wib,” kata Mansuri.

Tak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, petugas pun belum bisa memprediksi kerugian materiil atas peristiwa kebakaran itu.

“Tak ada korban jiwa, dugaan sementara Api berasal dari arus pendek listrik,” sambungnya.

(Hendra/Once)