Beranda TOPIK UTAMA

Kerusuhan Sosial Papua, RASIL AM 720 dan MER-C Akan Bangun Kembali Masjid di Tolikara, Kabaruga

30
0
Geisz Chalifah, Publik Relation Radio RASIL AM 720

Jakarta, SUARA TANGSEL – Kerusuhan sosial terjadi di Kabaruga, Tolikara, Jum’at, (17/7) kemarin telah mengakibatkan puluhan Masjid dan Kios terbakar.

Penyerangan terhadap umat Muslim yang hendak melaksanakan shalat Idul Fitri di sana telah menimbulkan berbagai komentar  dan  aksi dari berbagai pihak, satu diantaranya adalah dari Geisz Chalifah, Publik Relation Radio Silaturahim disingkat RASIL AM 720, yang mengecam tindakan kekerasan tersebut, dan meminta aparat untuk segera menindak tegas pelakunya.

“ Terkait kerusuhan sosial pembakaran Masjid Tolikara Papua, kami segenap pengelola RASIL AM 720 dan MER C menyatakan mengecam tindakan tersebut dan meminta aparat utk segera menindak tegas pelakunya,” kata Geisz. Sabtu (18/7)

Ia pun menambahkan, bahwa dalam pada itu juga  RASIL dan MER-C bersama umat Islam Indonesia akan segera melakukan langkah nyata berupa membangun kembali Masjid yang terbakar tersebut agar segeda kembali berfungsi.

“Kami , RASIL AM 720 dan MER- C bersama seluruh umat Islam Indonesia akan segera melakukan langkah nyata berupa membangun kembali Masjid tersebut agar segera kembali berfungsi sebagamana adanya,” pungkas , Geisz Chalifah. (ris/bes)