Beranda SUARA BANTEN KOTA TANGERANG

Keluarga dan Teman Sekolah Korban Lakalantas di German Center Tangsel Optimis dengan Proses Hukum

233
Aksi Dukung Korban Lakalantas di PN Tangerang

Tangerang, SUARA TANGSEL – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di perempatan German Center, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangsel pada 14 Oktober 2016 lalu yang menyebabkan korban bernama Ridho Alfarel meninggal dunia memasuki proses persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang.

Saat ini, proses persidangan yang berjalan di PN Tangerang sudah memasuki sidang tahap kedua, yakni pembacaan eksepsi tersangka.

Keluarga dan teman sekolah korban terus mengawal jalannya proses persidangan sangat optimis terhadap proses hukum yang sedang berjalan.

“Pihak sekolah sangat optimis terhadap proses hukum yang sedang berjalan di Pengadilan” kata Katarina, Walikelas korban kepada awak media, ketika ditemui usai sidang kedua pada Kamis (13/4) di PN Tangerang.

Menurutnya, pihak sekolah akan memberikan dukungan moril kepada keluarga korban dengan cara terus ikut mengawal proses hukumnya.

“Dukungan moril tersebut diberikan karena sosok Ridho (korban) mempunyai kepribadian yang baik, suka membantu teman, tidak pilih-pilih dalam bergaul,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Bule teman sekelas Almarhum Ridho Alfarel menyampaikan, agar para penegak hukum bisa berlaku adil dalam menjalankan tugasnya.

“Kita teman sekelasnya merasa sangat kehilangan, sampai saat ini kita merasa dia itu masih ada. Kami ikut mengawal proses hukum kasus teman kami ini, agar para penegak keadilan bisa menegakkan hukum dengan sebaik- baiknya” katanya.

Sampai berita ini dipublish, belum ada keterangan resmi dari pihak PN Tangerang, sedangkan dari pihak tersangka belum didapatkan keterangan. (YCR)