Beranda OPINI

Pemaparan Visi dan Misi Calon Ketua RW 10 Poncol Ciputat Tangsel, Kedua Calon Bersaing Ketat

1286

Ciputat, Suara Tangsel – Dua Pasang Calon Ketua RW 10 Poncol akan beradu Visi dan Misi untuk merebut hati warga dalam pemilihan Calon Ketua RW 10 Poncol Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat. Yang akan dilaksanakan pada Minggu (17/11/2019).

Acara pemaparan visi dan misi Calon Ketua RW 10 yang dilaksanakan pada Sabtu (16/11/2019) pukul 19.30 WIB bertempat dihalaman Masjid Al-Barkah Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan. Dihadiri juga oleh tokoh-tokoh dari masyarakat sekitar.

Dalam visi dan misi Paslon nomor urut 1 yang merupakan calon petahana Hamid Bosir, terus mengedepankan penerangan lampu jalan yang saat ini sudah dilakukan.

Bukan hanya itu, Hamid Bosir juga berupaya untuk menanggulangi sampah-sampah yang saat belum maksimal dalam penanganannya. Terutama belum tertibnya adminitrasi pembayarannya.

” Insyaallah kedepannya akan bisa lebih tertib lagi pembayarannya.” ucapnya.

Hamid Bosir juga akan terus berupaya untuk menjaga keamanan bagi warga agar nyaman dan aman.

Sedangkan Paslon nomor urut 2 yang merupakan calon penantang, Sita Risan menyampaikan visi dan misinya mengajak masyarakat untuk bisa bekerja dalam menanggulangi sampah-sampah dilingkungan RW 10.

Sita Risan juga mengatakan akan terus membenahi kekurangan-kekurangan yang saat ini belum bisa dilakukan. Sita Risan juga mengajak masyarakat untuk lebih bisa lagi menjaga lingkungannya.

” Dan saya mengajak masyarakat untuk mengedepankan pengajian-pengajian demi anak-anak kita.” kata Sita Risan.

Dalam pemaparan visi dan misi, kedua paslon akan beradu program yang menjadi program unggulan dari masing-masing Paslon bila nantinya terpilih menjadi Ketua RW.

Selain visi dan misi, kedua Paslon juga akan mendapat pertanyaan dari panitia penyelenggara terkait isu-isu yang beredar di masyarakat yang nantinya akan di jawab oleh masing-masing Calon Ketua RW. Isu-isu yang akan di pertanyakan oleh panitia terkait dengan isu kebersihan, keamanan, kalender bersama, ekonomi kreatif, pelayanan publik dan manajemen transparasi.

Para tokoh masyarakat juga berpesan kepada siapapun yang nantinya menjadi Ketua RW 10, harus lebih bisa lagi mengayomi masyarakat.

” Menjadi Ketua RW itu bukan job kerja, bukan juga job usaha, Ketua RW itu harus lebih mengayomi masyarakat dan menjaga lingkungan.” ujar salah satu tokoh masyarakat.

Program itu jangan hanya omong doang, kerja nyata, kalo tidak nyata nanti saya omelin jadi RW.” Pungkasnya.

(DN)