Beranda HUKUM & PERISTIWA

Kecelakaan Tunggal di Jalan Boulevard Graha Raya Regensi

432
0

Graha Raya, SUARA TANGSEL – Sebuah mobil mini bus Suzuki Ertiga dengan nomor polisi 2026 BOZ menabrak sebuah pohon di Jalan Boulevard Graha Raya Regensi Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Jum’at (15/11/2019) sekitar pukul 12.00 WIB. Akibat dari kecelakaan tersebut Jalan Raya Boulevard mengalami sedikit kemacetan.

Diduga sopir mini bus yang berpenumpang tiga orang tersebut mengantuk hingga mobil oleng dan menabrak sebuah pohon dan terguling masuk keselokan air.

Dari keterangan dilokasi, mobil melaju sangat kencang dan tiba-tiba melewati pembatas jalan dan menabrak sebuah pohon yang ada di Jalan Boulevard Graha Raya Regensi. ” Iya, saya melihatnya dari rekaman CCTV yang ada di Ruko tempat saya bekerja.” kata salah seorang pegawai Ruko.

Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, sopir dan dua penumpang lainnya hanya mengalami luka-luka. Kini korban di bawa kerumah sakit Permata Ibu tak jauh dari TKP untuk mendapatkan perawatan medis.

Insiden kecalakaan ini kini di tangani oleh Polres Tangerang Selatan, kini mobil korban pun di derek dibawa ke Porles Tangsel untuk dijadikan barang bukti. Untuk sang sopir belum bisa dimintai keterangan.

(DN)