Home / TOPIK UTAMA / NASIONAL / Kecelakaan Di Tol Tomang Antara Taksi Dan Seekor Sapi

Kecelakaan Di Tol Tomang Antara Taksi Dan Seekor Sapi

Suara Tangsel – Telah terjadi kecelakaan di Tol dalam Kota dari arah Tomang menuju Semanggi antara sebuah mobil Taksi dan seekor Sapi pada Kamis (1/8/2019).

AKBP Nasir Kasubdit Ditlantas Polda Metro Jaya, mengungkapkan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat serkor sapi yang sedang di ikat di bawah kolong jembata Tomang, dan tiba – ikatan tersebut terlepas dan mengakibatkan seekor sapi lari kejalan.

” Pemilik sapi di temani pegawainya pun mengejar sapi yang terlepas tersebut. Sapi sempat berhenti di samping offram Slipi, karna banyak Ojek Online yang menghalaunya,” tutur Nasir.

Sapi tersebut malah berbalik arah dan masuk kedalam Tol melalui offram. Sapi tersebutpun berlari ketengah hingga tertabrak oleh mobil taksi yang sedang melintas.

Tabrakan tersebut membuat sapi terluka parah hingga sang pemilik memotongnya. Sementara mobil taksi hanya mengalami kerusakan di bagian kaca sepion.Tidak ada korban jiwa dalam kecelakan ini.

” Sapi yang terluka parah tersebut dikhawatirkan akan mati dan mubazir, pemiliknyapun memotongnya agar tidak mubazir,” ujar Nasir.

Peristiwa inipun di tangani oleh Laka Lantas Polsek Pancoran. (Deny)

Check Also

JK Pemda berperan penting

Jusuf Kalla: Pemda berperan dalam jaga stabilitas harga

Bagikan melalui WhatsAppJakarta, SUARA TANGSEL – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menyebut Pemerintah Daerah berperan ...

Michael Gallup Jersey  suaratangsel.com