Beranda SUARA WARGA

Karang Taruna Desa Kemang Berbagi Bersama 200 Anak Yatim dan Piatu

327
Wakil Ketua dan anggota Karang Taruna Desa Kemang. Foto: Herman

Bogor, SUARA TANGSEL – Karang Taruna Desa Kemang,Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor berbagi kebahagiaan bersama anak Yatim. Kegiatan tersebut tertuang dalam “Santunan Anak Yatim dan Piatu” Desa Kemang.  

Kegiatan tersebut digelar di Sekretariat Karang Taruna Desa Kemang di Jalan Kemang Kiara   RT 02RW 04, Kecamatan Kemang,  Jumat siang (22/5/2020).

Wakil Ketua Karang Taruna Desa Kemang, Ibro memimpin langsung kegiatan tersebut. Tidak kurang dari 200 Anak Yatim dan Piatu dari Desa Kemang memperoleh kebahagiaan berupa sembako melalui Pemuda Karang Taruna Desa Kemang ini.

Ini salah satu program Karang Taruna dan ini dilakukan setiap tahunnya, ungkap Ibro saat ditemui di lokasi pembagian santunan.

Untuk pemberian santunan ini, menghadirkan yatim dan piatu dari masing-masing lingkungan RT total pembagian santunan pada hari ini kurang lebih 200 orang, tambahnya.

“Dalam rangkaian kegiatan pembagian sembako untuk yatim dan piatu kami tetap menaati peraturan pemerintah wajib memakai masker dan cuci tangan sebelum masuk ke  sekretariat demi mencegah penyebaran COVID-19,” paparnya.

Wartawan: Herman

Editor: Iskandar P Hadi