Home / HUKUM & PERISTIWA / Kapolres Tangsel Serahkan Kunci Giat Bedah Rumah Polsek Pagedangan
Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat memberikan sambutan di acara Penyerahan Kunci Giat Bedah Rumah Polsek Pagedangan Foto: Udin

Kapolres Tangsel Serahkan Kunci Giat Bedah Rumah Polsek Pagedangan

Tangerang, SUARA TANGSEL – Kapolres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Ferdy Irawan, S.IK., M.Si., menyerahkan kunci Giat Bedah Rumah Polsek Pagedangan-Polres Tangsel di rumah Ibu Mamah, Kampung Pugur Rt. 05/02 Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan,  Tangerang, pada Kamis, 6/9/2017.

 Turut hadir dalam kegiatan itu Wakapolres Tangsel Kompol Arman, S.IK., M.Si., Ketua Pelaksana Bedah Rumah AKP Suhardono, SH., MM., PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Polres Tangsel,  Sekcam Pagedangan Drs. Yudi, Kades Lengkong Kulon M. Faiz, para Kades Sekecamatan Pagedangan, Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel Ibu Devi Ferdy Irawan bersama anggota, Kepala MUI Pagedangan Ustadz Romli, Ketua RT dan RW Ds. Lengkong Kulon, Pengembang dan pengusaha wilayah Pagedangan, serta masyarakat setempat.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan dalam sambutannya, mengatakan, seperti yang kita rencanakan dalam tiga minggu, Alhamdulillah sore hari ini akan kita serahkan rumah yang telah dibedah kepada Ibu Mamah.

“Program bedah rumah merupakan program Polda Metro Jaya yang dilaksanakan oleh tiap Polres dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan polisi dengan masyarakat. Sasarannya adalah rumah warga yang kurang mampu yang diseleksi oleh tim dari masing-masing Polsek sehingga nantinya menjadi layak huni,” paparnya.

Program bedah rumah ini akan dilaksanakan di semua kecamatan wilayah hukum Polres Tangsel. Semoga rumah ini membawa kebahagiaan dan manfaat kepada Ibu mamah dan semoga yang kita laksanakan mendapat balasan dari Tuhan, sambungnya.

Terimakasih kepada para donatur yang membantu terlaksananya kegiatan ini semoga berkah dan menjadi amal ibadah kita semua, semoga dengan program bedah rumah semakin mempererat hubungan masyarakat dengan kepolisian.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan (tengah) dan Ibu Mamah (Baju Biru) didampingi Kapolsek jajaran Polres Tangsel dan Ibu-ibu Bhayangkari di depan rumah Ibu Mamah.
Foto: Udin

Di tempat yang sama, Sekcam Pagedangan, Drs. Yudi  menyampaikan permohonan maaf Pak Camat berhalangan hadir karena sedang ada kebiatan bersama Bupati Tangerang dan terima kasih kepada Kapolres Tangsel dan jajarannya atas terlaksananya program bedah rumah di Kecamatan Pagedangan ini.

“Program bedah rumah juga menjadi program Bupati Tangerang, semoga program dari Polres Tangsel ini menjadi sentuhan buat lurah dan kades dan menjadi virus yang positif sehingga kegiatan ini terus berlanjut,” ungkapnya.

Sementara itu Ustadz Abdul Hamid mewakili tuan rumah, Ibu Mamah, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang memberikan jalan dan motivasi kepada masyarakat Pagedangan, khususnya. Semoga cara seperti ini menggunggah masyarakat untuk membantu sesama, kalau tidak bisa dengan harta bisa juga dengan tenaga, pungkasnya.

 

Check Also

Ketua Dewan Pers Verivikasi SMSI Propinsi Banten

Bagikan melalui WhatsAppSerang, SUARA TANGSEL – Ketua Dewan Pers, Yosef Adi Prasetyo memverifikasi Serikat Media ...

suaratangsel.com