Home / SUARA BANTEN / KAMSRI Akan Menggelar MUBES di Kota Tangerang Selatan

KAMSRI Akan Menggelar MUBES di Kota Tangerang Selatan

Serpong, Suara Tangsel – Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (KAMSRI) dalam waktu dekat ini akan menggelar musyawarah besar (MUBES) ke sepuluh (10),untuk memilih ketua umum KAMSRI yang baru dan pelaksanaan MUBES di Kota Tangerang Selatan.

Hal itu di sampaikan langsung oleh Juneidi sebagai ketua Panitia pelaksanaan MUBES KAMSRI ke sepuluh(10) pada saat jumpa pers di salah satu rumah makan di daerah Tangerang Selatan. Kamis (5/4/18).

Dalam jumpa pers tersebut hadir Toni Sastra jaya yang saat ini menjabat sebagai ketua DPW Kongres  Advokad Indonesia (KAI) Propinsi Banten.

“Adapun tujuan di dirikannya KAMSRI, berlandaskan organisasi  kepemudaan yang bersifat independent, kekeluargaan dan kedaerahan yang berazaskan Pancasila dan undang-undang Dasar 1945”, ujar Juneidi.

Sebagai wadah berhimpun bagi para Pemuda kelahiran sumatra bagian selatan atau bagi pemuda yang peduli dengan Masyarakat Sumatra bagian selatan untuk menjaga kebersamaan, kekompakan dan kesatuan serta menjalin hubungan kemitraan dengan berbagai pihak.

Adapun Semboyan Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (KAMSRI) yaitu Panca Karsa , kekeluargaan, kebersamaan, kekompakan, beramal ilmiah dan berilmu Amaliah.

Juneidi selaku Ketua Pnitia MUBES  KAMSRI menerangkan dihadapan para awak media yang hadir, ”Terbinanya semangat kecendekiawan dan kenegarawan para generasi muda Sumatera Bagian Selatan dalam membangun masyarakat adil makmur dan beradab mulia ‘ Mengkaji, meneliti, memajukan, dan mengembangkan nilai-nilai luhur tradisi dan budaya Sriwijaya demi kesejahteraan masyarakat Sumatera Bagian Selatan dan bangsa Indonesia. Berpartisipasi dalam merencanakan, melaksanakan dan evaluasi pembangunan daerah dan nasional”, terangnya. (nur)

Check Also

Konferensi Pers Gema Kosgoro

Gema Kosgoro Nyatakan Tarik Diri dari Kepengurusan KNPI Banten

Serpong, SUARA TANGSEL  – Gerakan Mahasiswa (Gema) Kosgoro Provinsi Banten menyatakan walkout (tarik diri) dari ...

suaratangsel.com