Beranda TOPIK UTAMA POLITIK

Kader AMK Menjadi Ketum GMPI, Sekretaris AMK Banten : Bukti Kalau AMK Pencetak Kader Terbaik.

1431

Jakarta, SUARA TANGSEL – Sekertaris AMK Banten Subur SE, mengucapkan selamat atas berjalannya Muktamar Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) ke IV di hotel Amarosa Jakarta yang di hadiri, Gus Sekjen DPP PPP, Ketua DPP PPP yang Juga Wakil Ketua Komisi II, Syamsurizal, Wakil Ketua Umum AMK Yang Juga Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI, H. Ach Baidowi S.Sos, M.Si, ketua PN AMK yang juga Ketua Pemenangan Dapil DPP PPP, Ainul Yakin.

“Saya yang hanya menyaksikan Pembukaan Muktamar GMPI ke IV melalui Media Sosial merasa bangga bahwa ada dua orang Kader Terbaik Angkatan Muda Ka’bah yang menghadiri undangan Muktamar GMPI, Mas Awiek dan Bang Ainul,” ujar Subur.

Lebih lanjut Subur mengatakan bahwa malam harinya dirinya menerima kabar dari Group Whatsap jajaran Pengurus AMK Se-Indonesia yang mengabarkan Bahwa Bpk. H. Ach Baidowi yang merupakan Wakil Ketua Umum AMK atau yang biasa di panggil Mas Awiek di dapuk menjadi Ketua Umum Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) periode 2021-2026, mengetahui hal ini ia pun merasa sedih dan bangga.

“Saya merasa sedih karena kita kehilangan kader terbaik kita di PN AMK, sedangkan merasa bangga karena jajaran Pengurus Nasional AMK bisa Menjadi Ketua Umum Organisasi Sebesar GMPI. Dengan ini saya meyakinin bahwa Angkatan Muda Ka’bah (AMK) adalah pencetak Kader-kader terbaik,” ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan, tak lama berselang mas Awiek pun mengirimkan pesan di group yang sama, yang isinya : Assalamu’alaikum. Wr wb Saudara-saudaraku Kader Angkatan Muda Ka’bah (AMK), saya malam ini (sabtu, 10 april 2021) diamanahi untuk memimpin GMPI yang merupakan penugasan dari DPP PPP. Kami mohon maaf jika ada kekhilafan selama ini dan menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya. Kami tetap menjadi bagian untuk mensupport AMK.

Subur berpesan, sebagai sahabat yang pernah bekerja bersama di tenaga ahli Anggota DPR RI mengucapkan selamat kepada mas awiek atas jabatan yang baru di embannya, semoga bisa menjadi amanah dalam menjalankan jabatan barunya.

“Selamat dan sukses buat Mas awiek dengan jabatan barunya, semoga untuk kedepannya GMPI bisa menjadi lebih baik lagi dan semoga bisa amanah dalam menjalankan tugasnya,” tutupnya. (Ocit)