Home / BUDAYA / LIFESTYLE & ARTIS / Jupe Buka-bukaan Soal Kandasnya Hubungan Asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer

Jupe Buka-bukaan Soal Kandasnya Hubungan Asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer

Depok, SUARA TANGSEL – Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer membuat Julia Perez angkat bicara membeberkan adanya orang ketiga dalam asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, hingga menyebabkan mereka putus cinta. Bahkan, diungkapkan Jupe ia tahu betul siapa perempuan yang menjadi ‘duri’ dalam hubungan sahabatnya itu.

Saat diwawancarai awak media, Jupe tak ragu lagi menyebutkan profesi wanita yang menjadi orang ketiga tersebut. Dikatakan Jupe wanita itu bekerja sebagai penyanyi dangdut. Hanya saja ia tak mau menyebutkan siapa nama wanita yang dimaksut.

“Saya tahu orangnya. Dia artis juga, tapi sekuter (selebriti kurang terkenal, red). Penyanyi dangdut,” beber Jupe saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Meski tahu penyebab kandasnya hubungan Ayu dan Shaheer karena adanya perselingkuhan, Jupe tetap berharap mereka bisa kembali sebagai sepasang kekasih, seperti sedia kala. “Nah saya pengin banget Ayu balikan sama Shaheer,” kata Jupe.

Setelah pernyataan Jupe mengenai siapa perempuan yang menjadi orang ketiga diantara Ayu Ting Ting dan Shaheer, muncul lah nama Lia ‘Trio Macan’ Amelia yang dituding sebagai biang keladinya. Pasalnya, Lia sempat mengunggah sebuah foto mesra dengan Shaheer dalam akun Instagramnya. Sayangnya foto mesra yang banyak mendapat respon negatif dari netizen itu sudah dihapus. (*/itas)

Check Also

Apoy Tak Sabar Adopsi Bayi

Apoy Tak Sabar Bisa Segera Mengadopsi Aisyah

Pondok Aren, SUARA TANGSEL –  Gitaris Wali Band  Apoy berminat untuk mengadopsi bayi perempuan yang ...

suaratangsel.com