Home / SUARA WARGA / Iwan Ridwan Gelar Senam Sehat Bersama Warga Panti Asuhan Aria Putra
Foto: Suara Tangsel/Nurhayati

Iwan Ridwan Gelar Senam Sehat Bersama Warga Panti Asuhan Aria Putra

Ciputat, SUARA TANGSEL – Panti Asuhan Yayasan Aria Putra yang berlokasi di Jalan Aria Putra No I Ciputat,  gelar Senam Kesegaran Jasmani yang dipola menjadi senam aerobix bersama para Ibu dan bapak lingkungan RT 01 RW 09 Kelurahan Ciputat, di halaman panti, pada Minggu pagi, 29/4/2018.

Senam Sehat dengan slogan ‘Senam Sehat Bersama Iwan Ridwan’  ini terselenggara berkat inisiatif dan kerja sama pemuda Karang Taruna Hitam Putih dengan Iwan Ridwan, SH., Wakil Ketua PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kecamatan Ciputat, sekaligus sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Tangerang Selatan pada Pemilu Legislatif tahun 2019.

Senam Sehat terselenggara berdasarkan Inisiatif dari para pemuda’remaja karang taruna Hitam Putih bekerja sama dengan Iwan Ridwan ,yang mana keduanya perduli dengan kesehatan dan olahraga bagi para warga , Karang taruna hitam putih rw 09 ciputat Fery Irawan yang menjadi motor dari penggerak kegiatan tersebut yang tanpa kenal rasa canggung untuk mengajak para warga lingkungan Rt 09/09 Ciputat terutama Para Ibu-ibu untuk berperan aktif di Senam Sehat yang mana kegiatan tersebut akan terus diselenggarakan ditiap Minggunya’ tentu !! dengan harapan Iwan Ridwan,Sh dapat terus tergerak jiwa sosialnya untuk mendukung kegiatan seperti ini

Senam Sehat kali ini memang sedikit berbeda dari biasanya, dimana Seorang Iwan Ridwan, SH., salah seorang Kader sekaligus Wakil Ketua PAC Partai PDIP Kecamatan Ciputat yang Juga salah satu Bakal Calon Legesatif Dapil I Ciputat, hadir meluangkan waktunya dengan jiwa yang bermasyarakat. Tanpa ragu ataupun merasa canggung iapun ikut serta bersenam ria bersama warga yang mayoritasnya Ibu-ibu untuk senam sehat bersama, sesekali melontarkan senyuman seraya mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh pemandu senam.

Saat bersamaan Ketua Karang Taruna dan panitia senam sehat meminta perhatian dari para peserta yang mengikuti senam sehat agar berkumpul dan kemudian mengumumkan bahwa Iwan Ridwan, SH., akan memberikan kepada setiap para peserta senam sebuah kaos untuk dikenakan sebagai sarana senam sehat.

Pada kesempatan yang sama Iwan Ridwan yang didampingi Ilham Permana Ramadan Sekjen DPC Repdem bersama Budi wibowo kepada awak media menyampaikan, rasa puji syukurnya dikarenakan masih diberikan  kesempatan baginya selaku tokoh kepemudaan Kelurahan Ciputat untuk bisa turut serta bersama-sama dengan warga masyarakat khususnya warga RW 09 melaksanakan olahraga senam sehat sekaligus menjalin silaturahmi,

“Alhamdulilah dengan para remaja  lingkungan RW 09, kegiatan ini sudah di rencanakan dari (2) dua bulan yang lalu dan alhamdulilah hari ini terlaksana juga, dimana rekan-rekan media dapat menyaksikan langsung dan ibu-ibunyapun menyambut gembira, bahkan ada beberapa ibu yang menyayangkan mengapa tidak dari dulu program sehat ini diselenggarakan,” kata Iwan menirukan ucapan seorang Ibu yang mengungkapkan hal tersebut padanya.

Ditambahkan Iwan, intinya dengan adanya kegiatan ini kami sangat senang karena acara senam ini terselenggara Insya Allah kedepannya kita akan perpanjang lagi, tentu dengan mengajak para pesertanya lebih dari ini,” pungkas Iwan.  (Nurhayati)

Check Also

Kura2 Beol Sampah

Tak Terurus, Sampah di Taman Kota I BSD Mulai Menumpuk

Serpong, SUARA TANGSEL – Idealnya taman kota atau hutan kota adalah tempat yang sejuk penuh ...

suaratangsel.com