Beranda SPORTS

Indonesia Takluk Atas Thailand 2-4

51
Indonesia dikalahkan Thailand di piala AFF dengan skor 4-2

Tangerang Selatan,Suara Tangsel.com-Indonesia gagal mencuri tiga poin dari Thailand saat bertamu ke Thailand di piala AFF 2018. Indonesia taklut atas Thailand dengan skor 2-4.

Indonesia yang berada di Grup B bertandang ke markas Thailand  di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018), pada babak pertama permainan timnas Indonesia berjalan dengan baik. Terbukti pada menit ke 29 Indonesia dapat mengungguli Thailand dengan skor 1-0 gol tersebut dicetak oleh Zulfiandi.

Akan tetapi Jelang Babak Pertama akan Berakhir Thailand  justru berhasil membalikkan keunggulan dengan skor 2-1 gol tersebut masing-masing dicetak oleh  Korrakot Wiriya dan Pansa Hembivoon.

Memasuki Babak ke dua setelah unggul 2-1 atas Indonesia, Thailand pun semakin menguasai jalannya pertandingan. Thailand pun berhasil mencetak dua gol tambahan dari Adisak Kraisorn dan pemain pengganti Pokkhao Anan.

Jelang Laga akan berakhir Indonesia berhasil memperkecil ketertinggalan Indonesia menjadi 2-4. gol ini dicetak oleh Fachrudin. Dengan Hasil ini, Langkah Indonesia di piala AFF ini semakin sulit. Indonesia saat ini menempati peringkat keempat klasemen dengan raihan tiga poin dari hasil tiga pertandingan.

Indonesia berada dibawah Filipina dan Singapura, yang memiliki poin serupa yaitu tiga tetapi, bermain lebih sedikit. sementara itu Thailand masih kokoh berada di urutan pertama dengan raihan enam poin dari dua pertandingan.