Beranda Uncategorized

Hytera Memastikan Kelancaran Komunikasi pada WGC-HSBC 2014

47

SHENZHEN, Tiongkok–(SUARA TANGSEL.COM/BUSINESS WIRE)– WGC-HSBC 2014 berakhir dengan sukses di Shanghai pada 9 November, di mana Hytera, pemasok radio resminya, menyediakan hampir 200 unit radio dua arah digital dan solusi komunikasi keseluruhan untuk manajemen pencatatan skor, putusan, keamanan dan perhotelan.

Tim manajemen pencatatan skor profesional dari European Tour berada di balik papan pengumuman skor (leader-board) yang terus diperbarui pada turnamen empat hari yang sengit dan ketat ini. Tim tersebut menyediakan data cepat ke beberapa situs web yang relevan seperti WGC, HSBC Golf, PGA Tour dan European Tour untuk penyiaran online mereka, yang merupakan bagian penting dari keseluruhan operasi dan banyak diminta untuk komunikasi seketika. “Radio di lapangan sangat penting bagi kami untuk mendapatkan informasi langsung dari tee,” kata Paul White, Scoring Services Manager European Tour. “Menurut siaran radio pekan ini, Hytera telah menyediakan kualitas yang sangat baik… penerimaannya sudah sangat jelas di seluruh lapangan golf, yang bisa mempermudah pekerjaan kami. Tanpa kejelasan tersebut, kami akan berupaya keras mendengar informasi yang benar,” tambah Paul.

Selama seluruh periode permainan, terminal portabel PD688 Hytera DMR dengan desain rangka logam cerah dapat dilihat di mana-mana di sekitar lapangan pada pencatat skor, wasit, marshal, staf IMG dan pejabat PGA. “Di antara semua mindshare kami, komunikasi yang penting adalah salah satu bidang yang amat penting untuk menjamin keberhasilan operasi. Kami sangat senang Hytera menjadi mitra peralatan komunikasi kami dan memberi kami produk berkualitas amat baik,” ujar Dai Hai Yan, Tournament Director IMG Golf.

Tentang Hytera
Didirikan pada tahun 1993 di Shenzhen, Tiongkok, Hytera telah menjadi pemain utama dalam industri komunikasi PMR (Professional Mobile Radio) dengan basis klien besar yang meliputi lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia. Hytera menghargai inovasi dan menginvestasikan lebih dari 15% pendapatannya setiap tahun dalam Penelitian dan Pengembangan. Hytera terlibat aktif dalam pengembangan standar PMR global, dan merupakan salah satu dari beberapa penyedia komunikasi radio yang menguasai ketiga standar digital utama, yaitu TETRA (Terrestrial Trunked Radio), DMR (Digital Mobile Radio) dan PDT (Professional Digital Trunking).

Galeri Foto/Multimedia Tersedia di: http://www.businesswire.com/multimedia/home/20141113006833/en/

Kontak

Hytera Communication Corp., Ltd.
Pertanyaan untuk Media
Johnny Jian, +86 755 26972999
johnny.jian@hytera.com
Chloe Hong, +86 755 26972999
chloe.hong@hytera.com

Sumber: Hytera

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.